Bangka SelatanBerita

Wabup Basel Berbagi Berkah dan Senyuman Dengan Anak Yatim Piatu

0
×

Wabup Basel Berbagi Berkah dan Senyuman Dengan Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
IMG 20240404 WA0087

WAKIL Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menggelar serangkaian kegiatan safari ramadan dengan buka puasa bersama serta berbagi keberkahan dan senyuman dengan puluhan anak yatim piatu, Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dipusatkan di rumah dinasnya yang berlokasi di kawasan komplek perkantoran Parit Tiga Toboali, turut dihadiri perwakilan Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat.

Debby, begitu sapaan karib Wabup Basel ini menjelaskan, tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat sekaligus memberikan santunan dan kepada anak yatim piatu.

Selain itu, kata Debby, dalam kegiatan ini menghadirkan beberapa anak dari Palestina untuk berbagi pengalaman kepada para tamu undangan yang hadir di rumah dinasnya tersebut.

IMG 20240401 WA0100

Alhamdulillah, dalam kegiatan ini, kita diberikan kesempatan untuk mengundang 3 anak dari Palestina, dan mereka datang langsung dari Palestin untuk memberikan beberapa pengalaman kepada kita, dan tentunya ini sangat kita apresiasi,” ujar Debby.

Debby mengucapkan rasa syukur dan berharap kegiatan ini menjadi langkah awal untuk peduli terhadap sesama, serta dapat memperkuat rasa kekeluargaan di tengah-tengah masyarakat Bangka Selatan.

“Tentunya di bulan baik ini, saya ingin silaturahmi tetap terjalin, kemudian juga bisa berbagi, apalagi melihat anak yatim bisa tersenyum itu sangat luar biasa. Intinya banyak-banyak berbuat baik di bulan penuh kebaikan dan keberkahan ini,” tutur Debby.