Nasional/Internasional

Vokalis Kapaten Band Latihan Bersama Musisi Lokal Toboali

2
×

Vokalis Kapaten Band Latihan Bersama Musisi Lokal Toboali

Sebarkan artikel ini
IMG 20230924 WA00381

VOKALIS Kapten Band, Zaky latihan bersama musisi lokal Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (24/9/2023) malam di Studio Balai Wisata ‘Himpang 5 Habang’.

Latihan bersama ini, salah satu persiapan untuk menghibur masyarakat pada konser malam cinta rasul dan pesta kembang api di pelataran Balai Wisata Simpang Lima Toboali (Himpang 5 Habang), Selasa (26/9).

Konser malam cinta rasul merupakan salah satu rangkaian  kegiatan yang diselenggarakan Karang Taruna (Kartaru) Basel menyambut malam 12 rabiul awal, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Ulang Tahun ke-63 Karang Taruna.

Baca Juga : Karang Taruna Bangka Selatan Konsisten, Ini Buktinya

Ketua Karang Taruna Bangka Selatan, Arie Pratama menjelaskan, vokalis Kapten Band, Zaky pada malam konser cinta rasul, akan membawa lagu religi dan lagu hits karya Kapten Band seperti lagu Sexy, Pejantan Tangguh dan Toxicity.

“Insyaallah, Zaky Kapten siap menghibur masyarakat Bangka Selatan di malam konser cinta rasul,” kata Arie saat mendampingi Zaky latihan bersama musisi lokal Toboali.

Screenshot 20230924 233015 WhatsApp

Organisasi Kartaru yang dikomandoi Arie, juga menggelar bazar UMKM maulid dan perayaan maulid akbar Nabi Muhammad SAW.

“Untuk bazar UMKM di mulai pada tanggal 26 September hingga 7 Oktober 2023. Lalu dilanjutkan dengan perayaan maulid akbar Nabi Muhammad SAW,” jelas Arie.

Untuk pawai akbar, lanjut Arie di mulai pada pukul 15.30 WIB (Selasa 26 September 2023) dan malam harinya dilanjutkan konser disertai pesta kembang api. Sedangkan untuk kegiatan maulid akbarnya dilaksanakan pada 7 Oktober 2023 di pesisir Pantai Nek Aji Toboali.

“Kegiatan yang akan kami laksanakan ini sebagai bentuk kecintaan para pemuda Karang Taruna Bangka Selatan kepada paduka Nabi Muhammad SAW. Harapan kami, semoga dengan kegiatan ini daerah Bangka Selatan menjadi berkah dan menjadi negeri baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur,” tutur Arie.