BeritaNasional/Internasional

Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kepolisian di Bangka Belitung

1
×

Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kepolisian di Bangka Belitung

Sebarkan artikel ini
IMG 20240217 WA0164

SEJUMLAH tokoh agama dan masyarakat mengapresiasi kinerja aparat keamanan, khususnya jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung yang telah berhasil mengamankan Pemilu 2024 di Negeri Serumpun Sebalai.

Apresiasi tersebut diutarakan oleh Dai Kamtibmas Babel Ustaz H. Muhammad Kurnia.

Menurutnya, proses pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS, Rabu 14 Februari lalu berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, tahapan demi tahapan dalam Pemilu 2024 sudah dilalui. Tentunya ini tidak terlepas dari peran semua elemen, termasuk pihak kepolisian yang senantiasa memberikan jaminan keamanan yang luar biasa sehingga pemilu berjalan aman dan lancar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” kata Ustaz Kurnia, Sabtu (17/2).

Selama pelaksanaan tahapan pemilu ini, dikatakan Kurnia, Polisi di Bangka Belitung telah menunjukkan kinerja yang profesionalitas serta menjaga komitmen netralitas dalam pemilu. Alhasil, komitmen tersebut menjadi hal positif dalam penyelenggaraan tahapan Pemilu di Bangka Belitung berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita ketahui bersama, kondisi situasi kamtibmas sangat kondusif dan ini perlu kita apresiasi dan sampaikan terima kasih kepada kepolisian atas kinerja yang maksimal dalam mengamankan Pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Senada diutarakan Alumni Al Azhar Mesir Babel juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dapat menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif di Babel.

“Bangka Belitung dikenal sangat kondusif. Oleh karenanya, mari bersama-sama kita wujudkan situasi itu dengan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu yang damai,” tuturnya.