BeritaNasional/Internasional

Tinta di Jari Kelingking Bukti Debby-Jamro Gunakan Hak Pilih

1
×

Tinta di Jari Kelingking Bukti Debby-Jamro Gunakan Hak Pilih

Sebarkan artikel ini
IMG 20240214 WA0089

SELAIN Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama istrinya Elizia menyalurkan hak suara dan hak pilih pada Pemilu 2024, Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi bersama suaminya Jamro juga melakukan hal serupa di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 1 Desa Sengir, Kecamatan Payung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (14/2).

Bunda Debby, begitu sapaan karibnya bersama sang suami datang ke TPS dengan mengenakan seragam baju putih-putih bercorak hitam dan jilbab hitam dengan ciput (dalaman jilbab) berwarna merah.

Dengan tinta dijari kelingking sembari tersenyum membuktikan, bahwa Debby bersama sang suami telah selesai melakukan pencoblosan dalam hajatan pesta demokrasi ‘Pemilu’ 2024.

“Alhamdulillah, Bunda (saya) bersama bapak (suami) telah selesai melakukan pencoblosan, menyalurkan hak suara dan hak pilih di TPS 1 Desa Sengir. Insyaallah, siapa pun yang terpilih nantinya, itu yang terbaik untuk bangsa dan daerah ini,” kata Debby.

Debby berharap pelaksanaan pemilu hingga pasca pemilu berjalan tertib, lancar aman dan damai, khususnya di Kabupaten Bangka Selatan dan Indonesia pada umumnya.

“Harapan kita bersama semoga pelaksanaan Pemilu 2024 ini berjalan tertib, lancar, aman dan damai,” ujar Debby mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan terutama yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih tetap, maupun tambahan dan khusus agar menyalurkan hak suara dengan cara datang ke TPS.

“Mari semuanya yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih datang ke TPS. Mari kita gunakan hak suara kita dalam Pemilu 2024 ini, karena satu suara sangat berarti untuk bangsa dan daerah yang kita cintai ini,” tutur Debby.