BeritaNasional/InternasionalPemerintahan

Sentuhan Riza-Debby dan Kabinetnya, Tahun Baru Selalu ada yang Baru di Kota Toboali

1
×

Sentuhan Riza-Debby dan Kabinetnya, Tahun Baru Selalu ada yang Baru di Kota Toboali

Sebarkan artikel ini
VideoCapture 20231230 154103

TAHUN baru selalu ada yang baru di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mau tahu apa yang terbarunya itu Simpang Tugu Nanas, Tugu Bola Robot, Kolong Bakung dan juga Pintu Gerbang Udang.

Setelah sebelumnya ada Himpang 5 Habang dan Tugu Adipura. Nah, dengan bertambahnya kawasan atau spot baru ini semakin berwarnanya wajah Kota Toboali dari tahun ke tahun.

Berubahnya wajah Kota Toboali dari yang dulunya agak kucel tak lepas dari sentuhan Riza-Debby bersama kabinetnya sejak tiga tahun terakhir fokus melakukan penataan wajah Kota Toboali.

Baca Juga : Bangka Selatan Peduli HAM, Ini Buktinya

Alhasil, wajah Kota Toboali hingga pusat perkantoran pemerintahan terlihat kian menarik sehingga menjadi spot tongkrongan baru bagi kawula muda dan maupun tua.

Karena itu, pada malam pergantian tahun atau menyambut datangnya tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar serangkaian kegiatan bertajuk ‘Semarak Pesona Wajah Baru Toboali’.

Baca Juga : Tutup Tahun 2023, Pemkab Bangka Selatan terima Penghargaan dari KI Babel

“Untuk memberikan hiburan kepada masyarakat pada malam pergantian tahun, kita (Pemkab Bangka Selatan) menggelar malam hiburan akhir tahun 2023. Kita mengajak masyarakat Bangka Selatan dan juga dari luar daerah yang ingin menghabiskan malam akhir tahun, silakan datang dan berkunjung ke spot-spot baru Kota Toboali seperti Himpang Tugu Nanas, Kolong Bakung, Gerbang Udang dan lainnya, termasuk Himpang 5 Habang,” kata Plh Sekretaris Daerah Pemkab Bangka Selatan, Hefi Nuranda, Jumat (29/12).

Acara malam hiburan akhir tahun di Kota Toboali dipusatkan di sepanjang ruas jalan yakni Simpang Tugu Nanas, Kolong Bakung dan Simpang Ampera.

“Hiburannya berupa musik band lokal dari komunitas kreatif dan juga dimeriahkan oleh berbagai jenis kuliner dari para pelaku UKM,” jelas Hefi yang juga merangkap jabatan sebagai Plt Kepala Dinas PUPR.