BeritaNasional/Internasional

Salam Pemuda, DPD KNPI Bangka Selatan Gelar Berbagai Kegiatan Sambut Hari Sumpah Pemuda

1
×

Salam Pemuda, DPD KNPI Bangka Selatan Gelar Berbagai Kegiatan Sambut Hari Sumpah Pemuda

Sebarkan artikel ini
IMG 20231016 WA0040

DEWAN Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Selatan, dalam waktu dekat bakal menggelar berbagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP).

Ketua DPD KNPI Basel Agam Primadi kepada wartawan menjelaskan, bulan Oktober merupakan salah satu bulan bagi pemuda. Karenanya, DPD KNPI menggelar sejumlah kegiatan untuk para pemuda Bangka Selatan.

“Bulan ini kita melaksanakan 5 kegiatan besar, sedari tanggal 10 sampai dengan 15 telah dilaksanakan turnamen mobile legend yang kita laksanakan di Pulau Pongok, diikuti 25 tim. Tanggal 23 Oktober kita melaksanakan tablig akbar bertemakan istighosah kubro doa keselamatan untuk bangsa yang mengundang K.H Zamzami Amin dan K.H Marzuki Amin dari Cirebon, Jawa Barat,” kata Agam, Senin (16/10/2023).

Baca Juga : Riza : KNPI Berikan Pemahaman yang Positif Ciptakan Pemilu Berkualitas

Selain itu, lanjutnya, tanggal 19-29 Oktober DPD KNPI Bangka Selatan juga menggelar open turnamen bola pantai piala Bupati Bangka Selatan. Tanggal 30 Oktober hingga 1 November jambore pemuda se-Bangka Selatan.

“Kegiatan ini, juga diisi dengan bazar umkm pemuda, pelatihan kewirausahaan pemuda, pelatihan jurnalistik pemuda, bazar buku, dan berobat gratis, dengan dihibur oleh artis Ibu kota Denny Frust pada malam puncak di pesisir Pantai Kelisut, Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali,” ujar Agam.

Baca Juga : Musda V DPD KNPI Basel Berakhir Damai, Agam Terpilih Secara Aklamasi Setelah Arie Mengundurkan Diri

Agam berharap kegiatan yang dilaksanakan DPD KNPI Bangka Selatan, mendapat dukungan dari semua pihak terutama para pemuda.

“Doa dan dukungan dari semua pihak sangat lah kami harapkan, agar kegiatan yang kami laksanakan ini dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” tutur Agam.

Salam Pemuda. Pemuda Bangka Selatan Hebat🤝🇮🇩