BangkaBerandaBeritaNasional/Internasional

RSUD Depati Bahrin Bangka Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Wapres dan Rombongan Ijtima Ulama MUI

0
×

RSUD Depati Bahrin Bangka Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Wapres dan Rombongan Ijtima Ulama MUI

Sebarkan artikel ini
IMG 20240527 WA0051

RUMAH Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin, Sungailiat, Bangka telah melakukan persiapan untuk semua layanan VVIP (Ruang IGD, Ruang ICU, Ruang OK dan Ruang Rawat Inap VVIP).

Persiapan ini dalam rangka menyambut kunjungan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin untuk membuka Acara Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia VIII Tahun 2024 Majelis Ulama Indonesia pada 28-29 Mei di Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diketahui, RSUD Depati Bahrin, Sungailiat, Bangka merupakan salah satu rumah sakit rujukan untuk pelayanan kesehatan Wakil Presiden RI beserta rombongan, selama berada di Kabupaten Bangka.

Persiapan yang dilakukan manajemen RSUD Depati Bahrin telah mendapat persetujuan dari tim kedokteran kepresidenan yaitu Mayor Jenderal TNI dr. Prihati Pujowaskito, Sp.JP (K), FIHA, M.M.R.S dengan melakukan kunjungan langsung ke ruangan-ruangan VVIP, Minggu (26/5/2024).

Mayor Jenderal TNI dr. Prihati Pujowaskito mengatakan, RSUD Depati Bahrin sudah melakukan persiapan dengan sangat baik serta ruangan dan alat kesehatan yang dipersiapkan sudah sangat lengkap.

“Selain menjadi salah satu rumah sakit rujukan, RSUD Depati Bahrin juga diberikan tanggung jawab untuk mendirikan mini ICU di lokasi ring 1 venue utama tempat Wakil Presiden RI membuka acara Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia VIII Tahun 2024 Majelis Ulama Indonesia,” kata dr. Prihati Pujowaskito.

Sementara itu, Direktur RSUD Depati Bahrin dr. Yogi Yamani memastikan, RSUD Depati Bahrin siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk kunjungan Wakil Presiden RI selama berada di Kabupaten Bangka. Berita Terkait : Wapres KH Maruf Amin akan Buka Ijtima Ulama MUI Pusat di Islamic Center Sungailiat Bangka

Baca Juga : Prabowo Dijadwalkan Hadir dalam Ijtima Ulama MUI Pusat di Islamic Center Sungailiat Bangka