PemerintahanBangkaBeritaNasional/InternasionalPariwisata/HiburanPolitik-DPRDPT Timah Tbk

Ratusan Peserta dari Berbagai Daerah Ikut Lomba Sungailiat 10K, Haris : Kota Sungailiat Semakin Dikenal

0
×

Ratusan Peserta dari Berbagai Daerah Ikut Lomba Sungailiat 10K, Haris : Kota Sungailiat Semakin Dikenal

Sebarkan artikel ini
IMG 20240428 WA0013

PEMERINTAH Kabupaten Bangka menggelar event lari bergengsi ‘Sungailiat 10K’ dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 258 Kota Sungailiat, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan ini dipusatkan di Depan Masjid Agung Sungaliat, dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bangka M Haris didampinggi Ketua Tim Penggerak PKK Bangka Farrah Diba beserta Kepala OPD dan Forkopimda.

Rute yang dilalui peserta lari, mulai atau start dari Hutan Kota Sungailiat, Jalan Jalur II, Gedung Juang, Jalan Jendral Sudirman, Lampu Merah Black Jack, Pasar Impres, Jalan Polres Bangka dan berakhir atau finis di Hutan Kota.

Sebanyak 500an peserta dari berbagai daerah di Pulau Bangka mengikuti event ‘Sungailiat 10K’ ini.

“Sungailiat 10K ini sangat positif untuk membentuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta menyentuh langsung ke semua lapisan masyarakat,” kata Haris.

BACA JUGA : Rapat Paripurna HUT ke 258 Kota Sungailiat Bukan Seremonial, Tapi Melestarikan Budaya Melayu

Haris menjelaskan, kegiatan lomba lari ‘Sungailiat 10K’ ini sebagai salah satu wujud dari kekompakan dan kebersamaan semua masyarakat.

“Sehingga Kota Sungailiat semakin dikenal masyarakat dan menjadi bidang unggulan, terutama potensi pariwisata, pendidikan, jasa dan UMKM yang selama beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” ujar Haris.

Haris mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti kegiatan Sungailiat 10K ini.

BACA JUGA : Ini Rangkaian Acara HUT ke 258 Kota Sungailiat