Bangka SelatanBerita

Ratusan Jemaah BKMT Basel Ikut Pengajian dan Ceramah, Elizia : Alhamdulillah Kita Masih Diberikan Kesempatan untuk Silaturahmi

0
×

Ratusan Jemaah BKMT Basel Ikut Pengajian dan Ceramah, Elizia : Alhamdulillah Kita Masih Diberikan Kesempatan untuk Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
IMG 20240427 WA0001 2
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90?

RATUSAN jemaah sekaligus pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dari 33 masjid di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengikuti serangkaian kegiatan pengajian dan ceramah di Masjid Al-Ikhlas Toboali, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Basel, Elizia Riza Herdavid, dihadiri sejumlah pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) beserta pengurus BKMT kabupaten dan kecamatan.

Alhamdulillah, kita semua masih diberikan kesempatan untuk hadir dan berkumpul pada kegiatan ini,” kata Elizia.

Menurut Elizia, kegiatan yang sangat positif ini selain bisa berkumpul, mengaji dan mendengarkan ceramah, juga bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus BKMT.

“Ini suatu kehormatan bagi saya karena saya bisa hadir disini, kegiatan pengajian rutin ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang bisa kita lakukan, karena selain kita bisa berkumpul, mengaji dan mendengarkan ceramah bersama-sama kita juga bisa mempererat silaturahmi satu sama lain,” ujar Elizia.

Elizia berharap, kegiatan pengajian rutin ini dapat terus dilaksanakan dan dirinya bersama Bupati Riza Herdavid akan selalu mendukung kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk kemaslahatan, apalagi yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang sangat baik yang dilakukan rutin satu bulan sekali ini dapat terus berlanjut, dan tetap terus dilaksanakan, saya akan selalu mendukung kegiatan yang positif dan bermanfaat seperti ini,” tutur Elizia.