BeritaNasional/Internasional

Produk Raden Bank Sumsel Babel Untuk Masa Depan

1
×

Produk Raden Bank Sumsel Babel Untuk Masa Depan

Sebarkan artikel ini
20240120 121508

KEHADIRAN Bank Sumsel Babel di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kian terasa dan memberikan manfaat untuk rencana masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Negeri Junjung Besaoh.

Kali ini, BSB Cabang Toboali meluncurkan produk terbarunya bernama Raden (Rencana Masa Depan) yaitu berupa tabungan pesirah.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Edward Octavidy kepada wartawan menjelaskan, produk Raden tabungan pesirah merupakan keunggulan dari tabungan pesirah Babel sebagai tabungan jangka waktu yang fleksibel. Artinya, mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun.

“Untuk setoran juga terjangkau mulai dari seratus ribu rupiah hingga lima juta rupiah perbulan, suku bunga pun kompetitif,” kata Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Edward Octavidy, Kamis (19/1).

Kelebihan lain dari tabungan pesirah Raden, lanjutnya, untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, termasuk biaya pernikahan, tabungan pendidikan anak hingga persiapan pensiun dan lain sebagainya.

“Tabungan pesirah Raden, persembahan Bank Sumsel Babel untuk anda yang ingin menabung secara praktis dan pasti. Memberikan kepastian rencana masa depan anda,” ujar Edo, sapaan akrabnya.

Edo menambahkan, tabungan pesirah Raden dijamin asuransi (premi di tanggung Bank), suku bunga kompetitif (lebih tinggi dibandingkan suku bunga tabungan lainnya), praktis dan pasti (autodebet setiap bulan sesuai besaran yang diinginkan), setoran fleksibel (mulai Rp 100.000 sampai dengan Rp 5.000.000 perbulan kelipatan Rp 50.000.00), bebas biaya (tidak ada administrasi bulanan), bebas menambah dana (boleh setor diluar setoran bulanan), bebas memilih jangka waktu (mulai dari 1 tahun sampai dengan 20 tahun), kemudahan cek saldo dan mutasi (pengecekan dapat melalui mobile banking) dan bisa membuka banyak rekening (dengan rekening sumber yang sama).

“Bagi masyarakat Toboali dan Bangka Selatan pada umumnya, yang ingin membuka tabungan pesirah Raden, bisa langsung datang ke Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Toboali dan kantor cabang terdekat lainnya,” jelasnya.

Dijelaskan Edo, syarat membuka tabungan pesirah Raden, meliputi melampirkan identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga.

“Batas usia 17 tahun hingga 65 tahun. Tabungan ini juga mudah, tinggal di debet dari tabungan induk ke tabungan Raden setiap bulannya sesuai dengan besaran yang telah ditetapkan,” tutur Edo.