Berita

Porprov VI Babel, KONI Basel Ajak Masyarakat untuk Mendoakan dan Mendukung Atlet

1
×

Porprov VI Babel, KONI Basel Ajak Masyarakat untuk Mendoakan dan Mendukung Atlet

Sebarkan artikel ini
download 2023 08 18T060231.085

KETUA Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan, Akbar Alfadjeri mengajak masyarakat untuk terus mendoakan dan mendukung para atlet yang sedang berjuang meraih prestasi untuk daerah di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung.

Doa dan dukungan dari masyarakat sangatlah diharapkan. Mengingat saat ini para atlet yang tergabung dalam Tim Basel Bedepes (Bersama Kedepankan Prestasi) sedang berjuang di Porprov VI Babel, yang diselenggarakan di Bumi Sejiran Setason, Bangka Barat.

“Harapan kami sebagai pengurus Koni Bangka Selatan, hanya minta doa dan dukungannya dari masyarakat untuk para atlet. Karena saat ini atlet-atlet kita yang merupakan pemuda pemudi Bangka Selatan sedang berjuang di Porprov VI Babel untuk memberikan yang terbaik kepada daerah,” kata Akbar usai acara pembukaan Porprov VI Babel di Stadion Utama Bumi Sejiran Setason, Bangka Barat, Selasa (22/8/2023) malam.

Untuk itu, lanjut Akbar, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar para atlet tetap bersemangat dan tidak jatuh mental dan semangat dalam bertanding dan berjuang atas nama daerah.

“Doa dan dukungan dari masyarakat sangat berarti bagi atlet. Jangan sampai atlet kita yang saat ini sedang berjuang membela Bangka Selatan di Porprov VI Babel, jatuh semangatnya,” ujar Akbar.