BeritaNasional/InternasionalPemerintahan

PKK Bangka Selatan Terbaik, Wakili Bangka Belitung ke Nasional

1
×

PKK Bangka Selatan Terbaik, Wakili Bangka Belitung ke Nasional

Sebarkan artikel ini
c82c28d3f34836cc5ee0ecff1a1f44f0IMG 20240307 WA0095

TIM Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke tingkat nasional, dalam rangka mengikuti jambore kader PKK di Kota Solo, Jawa Tengah pada Mei 2024.

Seperti diketahui bahwa Tim Penggerak PKK Basel mewakili Provinsi Babel lantaran berhasil meraih dua juara sekaligus pada kegiatan jambore gembira kader PKK se-Bangka Belitung, yang dilaksanakan selama dua hari (Minggu-Senin, 3-4 Maret 2024) di kawasan Puri Ansel, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Baca Juga : Kemenkominfo RI Apresiasi PWI Bangka Selatan, Siap Kembangkan KIM di 50 Desa

Kegiatan jambore gembira kader PKK se-Bangka Belitung ini mengusung tema ‘Melalui Jambore Kader PKK, Kita Tingkatkan Sinergi Gerak PKK, Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Maju’.

Ketua Tim Penggerak PKK Basel, Elizia Riza Herdavid mengucapkan terima kasih, khususnya kepada para pengurus dan kader PKK Negeri Junjung Besaoh (Basel) atas capaian prestasi terbaik yang telah diberikan untuk daerah., sehingga mewakili Provinsi Babel ke tingkat nasional.

Baca Juga : Koperasi PTUMB Siap Bergerak dan Jadi Harapan Baru Bagi Pekerja Tambang Timah di Bangka Belitung, Dayat : IUP Tersebar di Seluruh Desa

“Alhamdulillah, dan terima kasih untuk rekan-rekan pengurus dan kader PKK Bangka Selatan. Prestasi ini membuktikan bahwa kita mampu bersaing untuk menjadi yang terbaik di tingkat daerah. Semoga dengan prestasi ini pula kita bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional, dan mengharumkan nama Bangka Belitung dan juga Bangka Selatan,” kata Elizia.

Adapun dua juara yang diraih Tim Penggerak PKK Basel, yakni juara I lomba senam 6 langkah cuci tangan dan juara I lomba paduan suara mars PKK dan lagu daerah.

“Kepada seluruh pengurus dan kader PKK Bangka Selatan, untuk tetap terus semangat memberikan yang terbaik untuk daerah yang kita cintai ini,” tutur Elizia.