PangkalpinangBerita

Pj Wali Kota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Takbiran Idulfitri di Masjid

0
×

Pj Wali Kota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Takbiran Idulfitri di Masjid

Sebarkan artikel ini
IMG 20240403 WA0087

MASYARAKAT Kota Pangkalpinang diimbau agar merayakan malam takbiran hari raya Idulfitri 1445 Hijriah di lingkungan masing-masing.

Hal tersebut diutrakan Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan setelah melakukan rapat koordinasi persiapan menghadapi perayaan hari besar keagamaan hari raya Idulfitri 1445 H/2024 M Kota Pangkalpinang di Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (3/4).

Lusje juga mengimbau agar menggantikan takbir keliling diganti dengan takbiran bersama di masing-masing masjid di Kota Pangkalpinang. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jadi teman-teman atau saudara kita yang akan melakukan takbiran di malam terakhir puasa menjelang lebaran silakan takbiran semeriah mungkin di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Lusje berharap, agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dengan terus membuat hal-hal baik dan menyenangkan.

“Kemudian saling maaf-memaafkan, saling silaturahmi, saling kunjungan ke keluarga apabila ada keluarga silakan kunjungan ke keluarga, saling berbagi bila ada rezeki yang perlu dibagi silakan dibagi,” tuturnya.