PangkalpinangBerandaBeritaNasional/InternasionalPemilu 2024

Pilwako Pangkalpinang, Hanya Molen dan Widi Terdaftar Bakal Jalani UKK di DPP PKB, Widi : Ingin Lebih Intim Dengan PKB

0
×

Pilwako Pangkalpinang, Hanya Molen dan Widi Terdaftar Bakal Jalani UKK di DPP PKB, Widi : Ingin Lebih Intim Dengan PKB

Sebarkan artikel ini
IMG 20240526 WA0055

PENGUSAHA muda Bangka Belitung yang berkiprah di Jakarta Widi Prasetyo Eros tak main-main soal pencalonannya di Pilkada Kota Pangkalpinang 2024.

Setelah mengembalikan formulir pencalonan kepala daerah ke PDIP, Nasdem dan Golkar, Widi mengembalikan formulir ke PKB, Minggu (26/5/2024).

Memakai setelan casual, Widi menebar senyum ke jajaran PKB Kota Pangkalpinang. Widi berharap bisa mendapatkan kesempatan dan kepercayaan PKB untuk bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA : Pemuda Bangka Selatan untuk Pangkalpinang, Widi : Mohon Doa dan Dukungannya Masyarakat

“Terima kasih saya ucapkan kepada PKB yang telah menerima saya, semoga ke depannya dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam rangkaian yang lebih intim,” kata Widi.

BACA JUGA : Pilkada Kota Pangkalpinang, Widi Dapat Petuah dari Ketua TKN Prabowo-Gibran

Saat mengembalikan formulir, Widi diterima Desk Pilkada DPC Kota Pangkalpinang Munzir.

Pengembalian formulir pendaftaran ini artinya PKB sudah menerima semua persyaratan pencalonan Widi sebagai kandidat calon Wakil Walikota Pangkalpinang.

BACA JUGA : Pemuda Bangka Selatan Ini Serius Maju di Pilkada Kota Pangkalpinang, Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP dan Nasdem, Widi : Anak Muda Tidak Hanya Jadi Penonton

Selanjutnya, Desk Pilkada PKB Kota Pangkalpinang akan mendaftarkan Widi untuk mengikuti Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di DPP PKB.

“Kami sebagai Desk Pilkada DPC PKB Kota Pangkalpinang berharap semua Calon Kepala Daerah Kota Pangkalpinang bisa mengikuti Uji Kelayakan Kepatutan di DPP PKB yag menjadi salah satu tahapan yang harus diikuti,” ujar Munzir.

BACA JUGA :Bima Arya Dukung Molen-Widi Eros di Pilwako Pangkalpinang 2024

Munzir menambahkan hingga saat ini hanya dua kandidat kepala daerah yang didaftarkan untuk mengikuti UKK di DPP PKB.

Dua kandidat itu adalah Maulan Aklil sebagai calon Walikota Pangkalpinang dan Widi Prasetyo Eros sebagai calon Wakil Walikota Pangkalpinang.