PangkalpinangBeritaNasional/InternasionalPemilu 2024Politik-DPRD

Pilkada Kota Pangkalpinang, Widi Dapat Petuah dari Ketua TKN Prabowo-Gibran

0
×

Pilkada Kota Pangkalpinang, Widi Dapat Petuah dari Ketua TKN Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
IMG 20240504 WA0009

KETUA Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengingatkan Widi Prasetyo Eros untuk menjaga persatuan dan kesatuan jelang hajatan Pilkada serentak 2024, khususnya Pilkada Kota Pangkalpinang.

Hal ini diutarakannya terkait dengan rencana Widi, pemuda Bangka Selatan yang akan ikut serta dalam kontestasi Pilkada Kota Pangkalpinang.

Karena itu, Rosan Roeslani yang juga senior di Organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), mengingatkan adik-adiknya yang mengikuti kontestasi pilkada agar mengedepankan persatuan dan kesatuan, dengan menjaga kondusifitas guna terciptanya pilkada damai.

BACA JUGA : Pemuda Bangka Selatan untuk Pangkalpinang, Widi : Mohon Doa dan Dukungannya Masyarakat

IMG 20240503 WA0084

Seruan tersebut disampaikan mantan Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN) periode 2015-2020 itu saat acara ramah tamah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 HIPMI Jaya di Jakarta Theater, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Senin (30/4).

Alhamdulillah. Saat acara HUT HIPMI, saya sempat bertemu dan berbincang singkat dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran tentang keikutsertaan saya di Pilkada Kota Pangkalpinang. Alhamdulillah, mendapat petuah (nasihat), dari Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. Nasihat Pak Rosan, Insyaallah akan saya jalankan dalam mengikuti kontestasi pilkada,” kata Widi, sapaan akrabnya tersebut.

Diketahui, Widi Prasetyo Eros merupakan pengusaha muda asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang sukses membangun berbagai usahanya di Pulau Jawa.

BACA JUGA : Pilkada Basel 2024, Riza : Pilihan ada Ditangan Rakyat

Selain itu, Widi juga tercatat sebagai kader aktif di Organisasi HIPMI sekaligus pengurus inti yang menjabat sebagai Ketua Hubungan Antar Lembaga HIPMI Jaya, Jakarta Pusat.

Keseriusan anak dari Ahmad Rosidi dan almarhum Enny Margareta untuk mengikuti Pilkada Kota Pangkalpinang, dibuktikannya dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

“Bismillah. Mohon doa dan dukungannya masyarakat,” ucap Widi.