Bangka SelatanArtikelBeritaPemilu 2024Politik-DPRD

Pilkada Basel 2024, Riza-Debby Bergerak Senyap

0
×

Pilkada Basel 2024, Riza-Debby Bergerak Senyap

Sebarkan artikel ini
FB IMG 1714479289154

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Wakilnya Debby Vita Dewi, hingga kini belum mau berkomentar terlalu jauh terkait Pilkada serentak 2024, khususnya pilkada di daerah yang mereka pimpin saat ini.

Begitu juga terkait dengan keikutsertaan mereka apakah masih bersanding atau tidaknya, termasuk kendaraan (partai) yang akan mereka pakai pada hajatan lima tahunan ini.

Seperti diketahui, Riza maupun Debby tercatat sebagai kader sekaligus pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Saat ini mereka dikabarkan telah mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai calon di salah satu partai politik pemenang Pemilu 2024.

Namun, lagi-lagi Riza-Debby tetap kompak untuk tidak mengomentari hiruk pikuknya pilkada. Karena, bagi mereka saat ini lebih baik fokus bekerja dan melayani rakyat. Sebab, mereka dipilih oleh rakyat dan untuk selanjutnya pilihan ada di tangan rakyat.

Riza maupun Debby meski tidak mengomentari urusan pilkada, namun secara senyap mereka tetap bergerak sambil mengamati peta politik serta calon-calon yang akan turun dan bertarung dengan mereka nantinya.

Buktinya, pengambilan berkas formulir pendaftaran calon untuk mereka diwakilkan oleh orang suruhannya mereka. Karena itu, sehingga dapat disimpulkan bahwa mereka bergerak dalam senyap.

Sebelumnya, penulis sempat menanyakan ke Riza dan juga Debby terkait pilkada serta pencalonannya mereka, namun Riza maupun Debby belum bersedia untuk mengomentari soal pilkada.

“Nanti kita sambil kopdar (kopi darat),” jawab Riza, begitu juga dengan Debby malah balik bertanya ke penulis tentang perkembangan di lapangan. “Bismillah, semoga,” ucap Debby.

Jawaban Riza-Debby mengisyaratkan bahwa mereka masih mencalonkan pada Pilkada 2024. Namun apakah mereka masih bersama atau tidaknya, hanya mereka lah yang tahu dan yang berhak untuk menjawabnya itu.

Penulis : Tom, owner babelhebat