Nasional/InternasionalPangkalpinang

Pesta Rakyat Bukti Partai Demokrat Hadir dan Bermanfaat untuk Masyarakat

2
×

Pesta Rakyat Bukti Partai Demokrat Hadir dan Bermanfaat untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230907 WA0039

PESTA rakyat bertajuk perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik menjadi tema Partai Demokrat dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 partai yang dikomandoi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tema ini menjadi semangat dan kekuatan bagi para pengurus dan kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Termasuk di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk melakukan perubahan dan perbaikan sesuai yang diagendakan.

Karena itu, melalui kegiatan pesta rakyat yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Bangka Selatan, dengan menggelar berbagai perlombaan di pelataran Kantor Sekretariat DPC-PD Basel, Rabu (6/9/2023), merupakan instruksi dari Ketua Umum AHY.

BACA JUGA : Bawa Semangat Perubahan, Pengurus dan Srikandi Partai Demokrat Basel Ikut Pawai Karnaval

“Kegiatan pesta rakyat ini merupakan rangkaian dari HUT ke-22 Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2023,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Bangka Selatan, Samson Asrimono melalui Sekretarisnya Wendy, Kamis (7/9).

Wendy menjelaskan, tujuan utama dari kegiatan pesta rakyat tersebut tidaklah lain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Selain itu, sekaligus menginformasikan bahwa Partai Demokrat masih hadir dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujar Wendy.

IMG 20230907 WA0038

Sebelumnya, sejumlah pengurus dan srikandi Partai Demokrat Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, turun ke jalan dengan membawa semangat perubahan, Senin (28/8/2023).

Semangat perubahan yang digaungkan para pengurus, kader dan srikandi Partai Demokrat ini, dalam rangka menyemarakkan pawai karnaval peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di Kota Toboali.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Basel, Samson Asrimono menegaskan, bahwa HUT ke-78 RI merupakan momen seluruh anak bangsa untuk bergerak dan maju bersama. Hal tersebut sesuai dengan tema HUT ke-78 RI “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

IMG 20230907 WA0037

“Untuk mencapai itu semua harus diawali dengan semangat, yakni semangat perubahan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya baik untuk Bangsa Indonesia dan juga daerah (Bangka Selatan_red) yang kita cintai ini,” kata Samson Asrimono.

Samson, begitu sapaan akrabnya tersebut menjelaskan, tujuan utama para kader dan srikandi partai yang dikomandoi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut kegiatan pawai karnaval ini bukan hanya sekadar seremonial untuk meramaikan kegiatan. Tetapi lebih kepada edukasi, bahwa Partai Demokrat hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membawa semangat perubahan untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Semangat perubahan ini harus kita gaungkan ke seluruh pelosok negeri, termasuk di Bangka Selatan. Karena itu, semangat menjadi kunci utama kita untuk bergerak maju bersama agar terus melaju untuk Indonesia maju, yang muara akhirnya Bangka Selatan juga ikut maju menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Samson.