BeritaNasional/InternasionalPariwisata/HiburanPemerintahan

Penggemar Tipe-X Band Mulai Bergemuruh di Sport Center Toboali, Ini 10 Lagu Terbaik

1
×

Penggemar Tipe-X Band Mulai Bergemuruh di Sport Center Toboali, Ini 10 Lagu Terbaik

Sebarkan artikel ini
20231130 202313 scaled

PULUHAN Ribu penggemar Tipe-X Band mulai bergemuruh di kawasan sport center Parit Tiga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (30/11/2023) malam.

Sebelum Tipe-X Band tampil, para penggemar dengan julukan X-Friend dihibur dengan penampilan 2 band lokal yakni Rebel dan Dekamkai.

Tipe-X Band akan membawa 10 lagu terbaiknya di malam puncak atau malam terakhir Festival Pesona UMKM, yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Sepuluh lagu yakni Melati, Pesta, Salam Rindu, Mawar Hitam, Genit, Karena Cemburu, Selamat Jalan, Kamu Gak Sendirian, Sakit Hati dan Boy Band.

“Selain Tipe-X, malam puncak juga dimeriahkan dengan kehadiran Nabilah Ayu (X-JKT48),” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Bangka Selatan, Yuri Siswanto kepada wartawan di Grup WhatsApp Kerja Sama Media.

Malam ini, lagu Salam Rindu dan Selamat Jalan dipastikan akan memberi warna dan kenangan yang tak terlupakan bagi para X Friend penggemar Tipe-X Band yang hadir ke ujung selatan Pulau Bangka.