PangkalpinangBangka SelatanBeritaPemilu 2024Politik-DPRD

Pemuda Bangka Selatan untuk Pangkalpinang, Widi : Mohon Doa dan Dukungannya Masyarakat

0
×

Pemuda Bangka Selatan untuk Pangkalpinang, Widi : Mohon Doa dan Dukungannya Masyarakat

Sebarkan artikel ini
20240426 144427

PEMUDA Bangka Selatan, Widi Prasetyo Eros memantapkan hati dan langkahnya untuk maju di Pilkada Kota Pangkalpinang periode 2024-2029 lewat jalur partai politik.

Hal ini dibuktikannya dengan mendatangi tiga partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang.

Tiga partai politik yang didatangi anak dari pasangan Ahmad Rosidi dan Enny Margareta (almarhum), yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrat.

BACA JUGA : Jelang Pilwako Pangkalpinang, Bang Widi dan Dokter Harry Arsani Bertemu Bang Molen

“Bismillah, di hari baik, bulan baik dan tahun baik ini, dengan niat hati yang tulus, saya melangkahkan kaki bersama ayahanda serta saudara dan rekan-rekan seperjuangan ke Kantor Sekretariat PDIP, Golkar dan Demokrat. Insyaallah, dengan niat yang baik ini diberkahi oleh Allah SWT,” kata Widi, Jumat (26/4) sore, usai dari pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota di Kantor DPC PDIP dan Golkar Pangkalpinang.

BACA JUGA : Pemuda Bangka Selatan Ini Siap Bersanding Dengan Molen di Pilkada Kota Pangkalpinang

Ketua KAMSRI Babel ini, menjelaskan keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 di Kota Pangkalpinang, tidaklah lain untuk memberikan warna baru, semangat baru dan harapan baru bagi masyarakat Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya.

“Izinkan saya untuk memperkenalkan diri dan ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kota Pangkalpinang. Masukan dan saran dari masyarakat Kota Pangkalpinang sangat berarti bagi saya, terutama dari para senior,” ujar Widi.

Widi menambahkan, bahwa dalam waktu dekat ia bersama rekan-rekan seperjuangannya akan bersilaturahmi ke para tokoh agama, masyarakat dan pemuda Pangkalpinang, juga ke para senior (presidium) pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Selain itu, saya juga akan bersilaturahmi ke masyarakat Bangka Selatan, khususnya yang berdomisili di Kota Pangkalpinang. Mohon doa serta dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pangkalpinang, mari kita maju dan bergerak bersama untuk Kota Pangkalpinang yang merupakan Ibu kotanya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tegas Widi.