PangkalpinangBangka SelatanBeritaNasional/InternasionalPemilu 2024Politik-DPRD

Pemuda Bangka Selatan Ini Siap Bersanding Dengan Molen di Pilkada Kota Pangkalpinang

0
×

Pemuda Bangka Selatan Ini Siap Bersanding Dengan Molen di Pilkada Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
20240409 140940

MENJELANG Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pangkalpinang 2024, mulai bermunculan sosok yang tampak melakukan tebar pesona ke masyarakat.

Buktinya, dengan menjamurnya baliho ucapan selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijriah yang terpasang hampir di setiap sudut jalan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Nah, salah satunya adalah Widi Prasetyo Eros yang mendadak balihonya menghiasi wajah Kota Pangkalpinang.

Baca Juga : KAMSRI Hadir di Babel, Pengurus DPD KAMSRI Dilantik

Menjadi menarik untuk digali informasi lebih dalam terkait tebar pesona yang dilakukannya. Mengingat di foto pada baliho yang terpasang mengikutsertakan foto sang calon petahana Maulan Aklil (Molen).

Wajar saja jika publik berasumsi, keduanya sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung di Pilkada serentak pada 27 November 2024.

Selain itu, Molen juga telah menyampaikan kepastiannya bahwa akan maju kembali sebagai calon kepala daerah di kota beribu senyuman.

Baca Juga : Walikota Pangkalpinang Terima Penghargaan KPK RI

Berdasarkan hasil penelusuran yang didapat, Widi Prasetyo Eros merupakan pengusaha muda asal Bangka Belitung yang sukses di tingkat nasional.

Widi merupakan owner di beberapa perusahaan, diantaranya sebagai Direktur Utama PT Wasagi Sakti dan Komisaris Utama PT Juna Karya Kreatif Nusantara bergerak di bidang Industri Kreatif Manufaktur Gula Aren (Maharenga) F&B Resto (Noba.id) dan Creative Agency (Connact) & Garment.

Baca Juga : Hadirnya Organisasi KAMSRI Jadi Warna Baru di Babel

Widi juga adalah mantan aktivis mahasiswa Trisakti, bahkan sempat menjadi Ketua BEM FE Universitas Trisakti.

Saat di konfirmasi terkait kemunculannya menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Widi menjelaskan bahwa di usianya yang relatif muda 34 tahun ini, berharap pengalaman yang ada dapat menjadi modal dan kontribusi positif khususnya mewujudkan Kota Pangkalpinang sebagai role model ‘kota kreatif’ masa depan.

Baca Juga : Mudik Gratis Bukti Kamsri Hadir di Bangka Belitung, Okto : Terima Kasih Kamsri

“Ekosistem kreatif hari ini sudah muncul dan harus dilanjutkan oleh kepemimpinan Bang Molen nantinya,” kata Widi, pemuda asal Desa Gadung Toboali, Bangka Selatan, Selasa (9/4).

Widi berharap, semoga kedepannya akan ada representative kepemimpinan anak muda di tingkat eksekutif di Kota Pangkalpinang.

“Untuk itu, saya memohon doa dan restu dari segenap masyarakat Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya,” tutur Widi.