PemerintahanBangkaBeritaNasional/InternasionalPariwisata/HiburanPolitik-DPRDPT Timah Tbk

Pekan Raya Sungailiat Berakhir Meriah, Haris : Momen Kebersamaan Bersama Masyarakat

0
×

Pekan Raya Sungailiat Berakhir Meriah, Haris : Momen Kebersamaan Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG 20240506 WA0015

EVENT Pekan Raya Sungailiat berakhir meriah pada Minggu (5/5/2024) malam, dengan penuh kebahagian dan semangat bersama untuk membangun Kota Sungailiat menjadi semakin baik lagi kedepannya.

Event yang dimulai sedari tanggal 27 April lalu merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 258 Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sejumlah kegiatan yang beragam telah meramaikan perayaan ini, mencerminkan semangat serta kebanggaan yang dirasakan oleh seluruh warga Sungailiat dalam merayakan ulang tahun kota tercinta. Demikian hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bangka M Haris saat menutup malam perayaan HUT Kota Sungailiat, di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Haris mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan perayaan ini.

“Inilah yang saya inginkan nilai-nilai kebersamaan, partisipasi, kerja sama, dan kolaborasi dari semua pihak, termasuk panitia dan warga, yang telah menjadikan perayaan ini begitu istimewa,” kata Haris.

Haris menegaskan, bahwa perayaan HUT ke-258 Kota Sungailiat menjadi momen bersejarah yang diwarnai oleh kebersamaan, kegembiraan, dan semangat kebangsaan.

BACA JUGA : Pj Bupati Bangka Ajak Finalis Miss Indonesia Promosikan Keindahan Pulau Bangka ke Dunia Luar

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjadikan perayaan ini sukses. Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi langkah-langkah positif bagi kemajuan Kota Sungailiat dan Kabupaten Bangka secara keseluruhan,” ujarnya.

Puncak acara HUT ke 258 Kota Sungailiat dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Grup Band Souljah, yang telah menghibur dan memeriahkan suasana perayaan. Selain itu, Grup Klaki Band asal Kota Sungailiat serta band-band lokal juga ikut mengisi dan meramaikan acara.