BeritaDesaNasional/Internasional

Pakai Baju dan Jilbab Berwarna Merah, Bupati Bangka Selatan dan Istrinya Nyoblos di TPS 3 Desa Airbara

1
×

Pakai Baju dan Jilbab Berwarna Merah, Bupati Bangka Selatan dan Istrinya Nyoblos di TPS 3 Desa Airbara

Sebarkan artikel ini
IMG 20240214 WA0069

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Ketua Tim Penggerak PKK Basel Elizia, istrinya menyalurkan hak suara dan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 3 Desa Airbara, Kecamatan Airgegas, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (14/2).

Riza, begitu sapaan akrabnya itu datang ke TPS dengan mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna merah, begitu pula dengan sang istrinya mengenakan blazer bercorak merah dengan jilbab berwarna merah.

IMG 20240214 WA0075

“Alhamdulillah, saya bersama istri (Elizia) telah selesai melakukan pencoblosan, memilih calon pemimpin bangsa (Presiden dan Wakil Presiden), Anggota DPR RI, Anggota DPD, Anggota DPRD provinsi dan Anggota DPRD kabupaten. Insyaallah, apa yang telah saya dan istri pilih itulah yang terpilih dan terbaik untuk bangsa dan daerah,” kata Riza.

IMG 20240214 WA0072

Riza mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan terutama yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih tetap, maupun tambahan dan khusus agar menyalurkan hak suara dengan cara datang ke TPS.

“Yo, masyarakat Bangka Selatan semuanya yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih kita datang ke TPS. Mari kita gunakan hak suara kita dalam Pemilu 2024 ini, karena satu suara sangat berarti untuk bangsa dan daerah yang kita cintai ini,” ujar Riza, dengan slogannya ‘Asak Kawa Kite Pacak’.