BeritaHukumNasional/Internasional

Nama Wadir Intel Polda Babel Dicatut, AKBP Joko Isnawan Minta Masyarakat Hati Hati 

1
×

Nama Wadir Intel Polda Babel Dicatut, AKBP Joko Isnawan Minta Masyarakat Hati Hati 

Sebarkan artikel ini
20220901 103043 scaled

NAMA Wakil Direktur (Wadir) Intel Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Joko Isnawan dicatut oleh orang yang tak bertanggungjawab melalaui aplikasi WhatsApp dan Facebook.

Berkenaan hal tersebut masyarakat diminta hati-hati apalagi yang bersangkutan menawarkan sesuatu atau meminta sesuatu.

“Sampai saat ini belum ada masyarakat, rekan, kerabat atau keluarga saya yang tertipu. Sebab mereka melakukan konfirmasi terlebih dulu ke saya karena nomor WhatsApp dan Facebook yang menghubungi berbeda dengan yang asli punya saya,” kata AKBP Joko Isnawan, Senin (30/10/2023).

Tak hanya satu nomor yang mencatut mengaku sebagai AKBP Joko Isnawan. Diketahui ada dua nomor yang memasang nama dan foto AKBP Joko Isnawan, yakni dengan nomor WhatsApp 0821-3711-6193 dan 0823-3940-4683.

IMG 20231030 WA0070

Sedangkan akun Facebook yang mencatut memilki nama profile J Isnawan lengkap dengan foto AKBP Joko Isnawan yang sedang duduk dimeja ruangan kerja sambil posisi menelepon.

“Saya pastikan kedua nomor tersebut maupun akun Facebook tersebut bukan milik saya,” tegas mantan Kapolres Bangka Selatan tersebut.

IMG 20231030 WA0072

Sementara itu, Ketua PWI Babel Muhammad Fathurakhman mengaku sempat dihubungi salah satu nomor tersebut. Karena curiga, Boy mencoba melakukan video call, namun tidak diangkat. Setelah melakukan upaya video call namun tidak diangkat nomor tersebut kemudian memblokir nomor miliknya.

“Sempat saya video call untuk memastikan namun ditolaknya kemudian nomor saya diblok. Selain itu saya sudah konfirmasi ke Bang Jokis (Joko Isnawan_red) memastikan itu bukan nomor beliau,” ujar Boy, sapaan akrabnya tersebut.

Baca Juga Berita Lainnya : 

Sukses dan Sehat Selalu Pak Jokis

AKBP Jokis Ingatkan Personelnya

Ngopi Bareng Polres Basel Rajut Kebhinekaan Indonesia Damai

Kamtibmas Milik Bersama, Ini Pesan Kapolres Basel untuk Masyarakat

Presiden Jokowi, Dunia Pers Sedang Tidak Baik-Baik Saja