BeritaDesaNasional/Internasional

Mobil Sehat PT Timah Hadir di Tiga Pulau

1
×

Mobil Sehat PT Timah Hadir di Tiga Pulau

Sebarkan artikel ini
6540a0b662adb

PELAYANAN kesehatan bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan merupakan salah satu prioritas PT Timah Tbk. Untuk mendekatkan pelayanan kesehatan PT Timah Timah Tbk menghadirkan mobil sehat.

PT Timah Tbk memiliki tiga armada mobil sehat yang ditempatkan di Pulau Kundur, Pulau Bangka, dan Pulau Belitung.

Ketiga armada mobil sehat PT Timah Tbk terus berkeliling hingga ke pelosok untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Dilengkapi dengan tenaga medis profesional, mobil sehat PT Timah Tbk membantu mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pelayanan kesehatan dasar diberikan dengan ramah.

Layanan kesehatan yang dilaksanakan di atas mobil ini juga memberikan edukasi kesehatan bagi masyarakat dalam menerapkan pola hidup yang sehat.

Anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di lingkar tambang.

Terhitung selama Januari-September 2023, mobil sehat PT Timah Tbk telah memberikan pelayanan bagi 3.121 warga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau dengan mendatangi 30 titik lokasi.

Dalam melaksanakan pelayanan kesehatan PT Timah Tbk ini juga kerap berkolaborasi dengan stakeholder maupun masyarakat.

Salah satu warga Bangka Selatan yang mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk, Dewi (40) mengakui belakangan ini sering mengalami beberapa keluhan seperti sakit kepala.

“Saya kira hanya pusing biasa, tapi pas diperiksa sama dokter, ternyata kolesterol saya tinggi, dan Alhamdullilah sudah dikasih obat, mudah-mudahan setelah mengkonsumsi obat ini, kesehatan saya bisa kembali normal,” kata Dewi.

Dewi mengapresiasi, PT Timah Tbk yang telah menghadirkan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Desa Rias, Toboali.

“Terima kasih PT Timah sudah memberikan pelayanan gratis di desa kami, tentunya kami sangat senang sekali, selain itu kami juga sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis dari mobil sehat ini karena mayoritas masyarakat disini petani tentunya banyak keluhan sakit,” jelas Dewi.

Sama halnya dengan Warga Pulau Belitung, Kadaria juga merespon baik dengan adanya pelayanan mobil sehat yang tidak jauh dari kediamannya, yakni di Lanud H.AS Hanandjoeddin.

“Sangat baik pelayanan dan berobat dalam mobil sehat, sangat nyaman, kita tahu PT Timah Tbk masih aktif membantu masyarakat,” ujar Kadaria.

Baca Juga Berita Lainnya : 

Dewi Apresiasi Mobil Sehat PT Timah Hadir di Desa Rias Toboali

Ribuan Karyawan PT Timah Tbk Gelar Doa Bersama, Mohon kepada Tuhan agar Kejayaan Kembali Terulang

Usaha Terasi Hamid Berkembang Berkat Bantuan PUMK PT Timah

Tim Damkar PT Timah Bersama Tim Damkar Pemkot Pangkalpinang Berjibaku Padamkan Kobaran Api di Lahan Gambut

Kolaborasi dengan AMPG, PT Timah Tbk Tanam 5000 Batang Mangrove di Bangka Barat

PT Timah Kenalkan Produk Usaha dan Produk Binaannya di JCP Pangkalpinang

Sedari Tahun 2016-2022, PT Timah Telah Menanam 44.050 Bibit Mangrove di Babel dan Riau