HukumBangka Selatan

Medali Perunggu dari Prada Ferdy untuk Kodim 0432 Bangka Selatan

0
×

Medali Perunggu dari Prada Ferdy untuk Kodim 0432 Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240519 WA0062

PRAJURIT Kodim 0432 Bangka Selatan berhasil memberikan yang terbaik dengan membawa pulang 1 medali untuk satuannya pada Kejuaraan Piala Kapolda Babel ‘Open Karate Championship se-Pulau Sumatra’.

Satu medali perunggu dipersembahkan oleh Prada (Prajurit Dua) Ferdy Hermawan.

Medali yang dipersembahkan Ferdy untuk satuannya ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi Kodim 0432 Basel. Mengingat Kodim Basel hanya mengirimkan 1 orang perwakilan prajuritnya untuk mengikuti Kejuaraan Karate Piala Kapolda Babel pada kelas 84 kg.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0432 Basel Letkol Arh Sebmy Setiawan mengapresiasi dan berterima kasih atas prestasi yang diraih Prada Ferdy Hermawan.

BACA JUGA : Dua Kali Program TMMD di Desa Tepus Bangka Selatan, Acai : Terima Kasih TNI

“Saya bangga terhadap perjuangan dan semangat prajurit saya yang mampu mengukir prestasi dan mengharumkan nama satuan,” kata Letkol Sebmy, Minggu (19/5/2024).

“Walau mengalami cedera lutut saat di semi final, namun semangat juangnya untuk meraih prestasi tidak luntur. Kalau saja tidak mengalami cedera mungkin bisa meraih hasil yang lebih maksimal,” tegas Letkol Sebmy.

BACA JUGA : Dandim Bangka Selatan Berganti, Selamat Datang Letkol Sebmy di Bumi Junjung Besaoh

Medali yang dipersembahkan Prada Ferdy Hermawan, merupakan kado manis untuk Letkol Sebmy Setiawan yang baru menjabat sebagai Dandim 0432 Basel.

Medali ini juga merupakan prestasi pertama bagi Kodim 0432 Basel yang baru setahun lebih diresmikan.