BeritaNasional/InternasionalPangkalpinang

Masyarakat Bersama PDI Perjuangan Merahkan Lapangan Hijau Belinyu

1
×

Masyarakat Bersama PDI Perjuangan Merahkan Lapangan Hijau Belinyu

Sebarkan artikel ini
IMG 20230918 WA0068

LAUTAN masyarakat merahkan kegiatan jalan sehat bersama PDI Perjuangan yang diselenggarakan di Lapangan Hijau Prumnas, Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (17/9/2023).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P sekaligus anggota DPR RI Rudianto Tjen kali ini berlangsung sangat meriah.

Warga pun tampak antusias menyapa legislator asal Babel 4 periode tersebut. Silih berganti warga menyalami Rudianto Tjen saat tiba di lapangan sebelum bendera start jalan sehat diangkat.

“Saya sangat bangga pada masyarakat Belinyu dan sekitarnya, karena hari ini begitu antusias bersama-sama PDI Perjuangan untuk olahraga jalan sehat,” kata Rudianto Tjen.

“Dan juga hari ini kita perlu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah memberikan kepada kita cuaca yang baik, sehingga kita bisa berjalan, kita bisa berkumpul sambil menantikan undian-undian yang akan diumumkan,” lanjutnya.

Acara jalan sehat kali ini, merupakan rangkaian program PDI-P yang dinilai konsisten dalam mengajak masyarakat untuk selalu merutinkan olahraga.

“Ayo kita membiasakan berolahraga, agar badan menjadi lebih bugar dan sehat. Dengan badan yang bugar dan sehat tersebut, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan baik,” kata Rudianto Tjen.

Tak hanya itu, Rudi menyampaikan bahwa lewat olahraga bersama ini dirinya ingin agar dapat memupuk semangat kebersamaan masyarakat.

“Kita memahami bahwa olahraga, apa pun jenis olahraganya, pada hakikatnya membantu meningkatkan kualitas diri seperti disiplin, tekad untuk bugar, sehat dan tentunya untuk menguatkan silaturahmi kita, karena dengan acara ini kita bisa berkumpul dan bisa berbincang-bincang satu sama lain,” ujarnya.

“Untuk itu, saya atas nama PDI Perjuangan dan teman-teman semua mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Kita cinta masyarakat Belinyu,” imbuh pria kelahiran Sungailiat, Bangka, tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Rudi juga turut menyosialisasikan gelaran pemilu dan pilpres yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Ia berharap, presiden terpilih periode selanjutnya dapat lebih membawa Indonesia menjadi negara yang maju, makmur, dan sejahtera.

“Yang perlu saya sampaikan juga pada hari ini bahwa selain pemilihan umum untuk legislatif pada tanggal 14 Februari yang akan datang ada pemilihan presiden. Jokowi sudah bekerja keras selama 2 periode ini, telah membangun Indonesia, termasuk Bangka Belitung ini,” kata Rudi.

“Dan karena beliau sudah dua periode menjadi presiden, beliau tidak bisa lagi mencalonkan diri lagi menjadi presiden, tetapi beliau sudah menunjuk calon yang lebih baik lagi untuk melanjutkan pembangunan-pembangunan untuk Republik Indonesia ini, agar Indonesia bisa menjadi negara lebih besar, lebih kuat, lebih makmur, dan lebih sejahtera. Itulah yang kita perkenalkan hari ini beliau adalah Ganjar Pranowo,” tegas Rudi.