Bangka SelatanBeritaPemerintahan

Lantik 3 Pejabat Eselon II, Ini Pesan Wabup Bangka Selatan

1
×

Lantik 3 Pejabat Eselon II, Ini Pesan Wabup Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240320 WA0109

WAKIL Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengingatkan kepada pejabat eselon II yang dilantiknya untuk bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di satuan kerja atau OPD yang dipimpin.

Hal ini diutarakan Debby saat melantik tiga orang pejabat eselon II, Achmad Ansyori, Marpaung dan Mulyono, Rabu (20/3/2024) di Lantai II Kantor Sekretariat Daerah Parit Tiga Toboali.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan amanah yang diemban, layani masyarakat dengan keikhlasan karena kita (pemerintah) adalah pelayan masyarakat,” kata Debby, sapaan akrabnya tersebut.

Diketahui, Achmad Ansyori sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Basel dilantik sebagai Kepala Dinas Pemerintahan Desa dan Masyarakat, yang sebelumnya dijabat oleh Reza Pahlevi. Mulyono sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD atau Setwan Basel dilantik sebagai Kepala Inspektorat menggantikan posisi Marpaung yang dilantik sebagai Staf Ahli Bupati.

“Selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan,” ujar Debby.

Selain itu, lanjut Debby, sebagai pejabat eselon II harus saling kerja sama dan sama-sama bekerja dengan seluruh pegawai di satuan kerja yang dipimpin.

“Ciptakan harmonisasi dan saling sinergi dengan pegawai dalam menjalankan tugas dan program kegiatan yang akan dilaksanakan,” tutur Debby.