BeritaNasional/InternasionalPangkalpinangPemerintahan

Lagu Perjuangan dan Doa Bergema, Garis Basel Promosikan Ganjar Sebagai Capres PDI-P

1
×

Lagu Perjuangan dan Doa Bergema, Garis Basel Promosikan Ganjar Sebagai Capres PDI-P

Sebarkan artikel ini
VideoCapture 20230828 220400

LANTUNAN lagu bernuansa religi ‘Perjuangan dan Doa’ karya Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama bergema dalam kegiatan pawai karnaval peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (28/8/2023).

Menariknya, dalam kegiatan pawai karnaval ini disertai dengan penampilan gitaris lokal seperti layaknya penampilan Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Baca Juga : Bawa Semangat Perubahan, Pengurus dan Srikandi Partai Demokrat Basel Ikut Pawai Karnaval

Sambil memainkan gitar dari atas mobil dengan jargon Garis (Ganjar RI Satu), diiringi konvoi kendaraan sepeda motor dengan membawa atribut bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menarik perhatian Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakilnya Debby Vita Dewi dan Ketua DPC PDI-P Basel Erwin Asmadi.

Baca Juga : Burung Garuda Bukti Pemuda Pancasila Cinta Indonesia

“Luar biasa. GARIS (Garda Relawan Indonesia Semesta) Bangka Selatan memberikan penampilan yang agak berbeda dari yang lain, dan ini tentunya patut kita apresiasi,” kata Ketua DPC PDI-P Bangka Selatan, Erwin Asmadi.

Erwin menjelaskan, keikutsertaan GARIS Basel pada kegiatan pawai karnaval peringatan HUT ke-78 RI, sekaligus mempromosikan Ganjar Pranowo sebagai Calon presiden (Capres) dari PDI-P.

“Karena itu, setiap kegiatan GARIS selalu diiringi oleh kader dan simpatisan PDI-P. Bahkan, kita juga diinstruksikan oleh DPP PDI-P pada setiap kegiatan untuk selalu mempromosikan Pak Ganjar (Ganjar Pranowo) sebagai Capres dari PDI-P,” ujar Erwin yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Basel.