Pariwisata/HiburanBangka SelatanBerita

Lagu Bento Iwan Fals Membara di Event Basel Bekecak, Riza-Debby dan Pj Gubernur Babel Bernyanyi Bersama

0
×

Lagu Bento Iwan Fals Membara di Event Basel Bekecak, Riza-Debby dan Pj Gubernur Babel Bernyanyi Bersama

Sebarkan artikel ini
FB IMG 1713497336154

PENJABAT (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali mengapresiasi atas terlaksananya event pariwisata ‘Basel Bekecak, Behame Kite Pacak’ (Basel Berhias, Bersama-sama Kita Bisa) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel).

Event pariwisata yang dilaksanakan selama tiga hari tiga malam (Senin-Rabu) atau sedari tanggal 15-17 April 2024, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Bangka Selatan (27 Januari 2003-27 Januari 2024).

Baca Juga : Proyek Bekecak, Salam Bangka Selatan Bekecak

“Luar biasa, saya apresiasikan kegiatan ini karena bisa mendatangkan dan menghadirkan massa (masyarakat) dengan jumlah sebanyak ini,” ujar Safrizal saat menghadiri malam puncak sekaligus malam penutupan event ‘Basel Bekecak, Behame Kite Pacak’, Rabu (17/4), di Sport Center Parit Tiga Toboali.

FB IMG 1713497352898

Safrizal mendoakan semoga Kabupaten Bangka Selatan terus maju dan semakin makmur serta berkembang kedepannya, dan masyarakatnya hidup sehat dan selalu bahagia.

Selain itu, mengajak masyarakat untuk tidak lupa berkebun dengan menanam segala jenis tanaman guna meningkatkan ketahanan pangan daerah, mengingat Bangka Selatan adalah lumbung ketahanan pangan Bangka Belitung.

“Alhamdulillah, dengan acara ini setidaknya dapat menghidupkan serta membantu pendapatan UMKM, semuanya ikut terdampak karena orang datang pasti berbelanja, dan ini yang saya lihat sangat luar biasa dengan banyaknya yang hadir menyaksikan acara ini,” kata Safrizal.

Baca Juga : Bupati Basel dan Pj Gubernur Babel Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Babel beserta perwakilan Forkopimda yang telah berkenan hadir pada malam puncak event pariwisata ‘Basel Bekecak, Behame Kite Pacak’.

Baca Juga : Pj Gubernur Babel Dukung Program JMSI

“Terima kasih untuk semuanya, kita dapat hadir dan berbaur di tengah-tengah masyarakat,” tutur Riza.

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Babel bersama Bupati dan Wakil Bupati Basel menyanyikan sebuah lagu Iwan Fals berjudul Bento.