HukumBangka SelatanBerita

Kunjungan ke Pospam dan Posyan, Ini Seruan Kapolres Bangka Selatan

0
×

Kunjungan ke Pospam dan Posyan, Ini Seruan Kapolres Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240408 WA0054

KAPOLRES Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho mengingatkan seluruh personel gabungan operasi ketupat menumbing 2024, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Pedomani SOP (Standar Operasional Prosedur) dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan body system antar personel dan tentunya layani masyarakat dengan humanis,” kata Trihanto didampingi Wakapolres Basel Kompol Hary Kartono dan Kasat Intelkam AKP Joniarto saat kunjungan ke Pos Pangamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Menumbing 2024, Senin (8/4).

Baca Juga : Kampung Adat Gebong Memarong, Adat Masyarakat Mapur di Dusun Air Abik

Kunjungan Kepala Bagian Operasi Resor (Kaopsres) Basel ini, guna memastikan semua dalam keadaan siap. Karena itu, semua dilakukan pengecekan secara menyeluruh mulai dari performa (penampilan) personel dan alat pendukung operasi di tiga Pospam dan satu Posyan yang dipersiapkan untuk menghadapi arus mudik dan balik pada libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriah.

Baca Juga : Polres Basel Siap Operasi Ketupat

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa seluruh personel gabungan operasi ketupat menumbing 2024, yang bertugas di Pospam dan Posyan sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” jelas Trihanto.

IMG 20240408 WA00461

Selain itu, lanjutnya, kunjungan tersebut untuk memastikan bahwa Pospam dan Posyan beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan menjaga keamanan selama masa operasi berlangsung.

Baca Juga : Pj Sekda Bangka Selatan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024, Haris : Komitmen Nyata TNI-Polri Bersama Stakeholder

Kapolres berharap, agar setiap personel gabungan memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan tepat kepada masyarakat yang melintas. Kepuasan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama dalam operasi ketupat ini.

IMG 20240408 WA0045

“Kunjungan ini untuk memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Kapolres mengingatkan, seluruh personel gabungan untuk tetap menjaga kesehatan. Sebab, rangkaian tugas kedepan masih panjang yang harus dilaksanakan.

IMG 20240408 WA0051

“Masih ada arus balik yang harus diperhatikan. Tetap waspada dan jangan underestimate (meremehkan_red). Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Begitu pun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” imbuhnya.