Nasional/InternasionalPariwisata/Hiburan

Kota Toboali Lokasi Kedua Pekan Sehat, Ratusan Hadiah Disiapkan

1
×

Kota Toboali Lokasi Kedua Pekan Sehat, Ratusan Hadiah Disiapkan

Sebarkan artikel ini
64d44b377703c

KOTA Toboali menjadi lokasi kedua pekan sehat PT Timah Tbk, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 perusahaan.

Pekan sehat kedua ini akan digelar di pesisir Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (13/8/2023).

Sebelumnya atau pada pekan lalu digelar di Lapangan Upacara Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang.

Pekan sehat PT Timah Tbk digelar di empat wilayah yakni Belitung, Kundur, Pangkalpinang dan Bangka Selatan.

Kegiatan pekan sehat PT Timah Tbk di Toboali akan diisi dengan Fun Walk (Jalan Sehat) dan Zumba bersama dengan masyarakat Bangka Selatan dan sekitarnya.

“Di Toboali kegiatan pekan sehat ada Fun Walk dan olahraga Zumba. Kami berharap masyarakat juga antusias mengikuti pekan sehat PT Timah Tbk ini,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, Kamis (10/8).

BACA JUGA : Aik Bakung Sapa Masyarakat Desa Nangka

Anggi menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan pekan sehat PT Timah Tbk dapat bergabung langsung pada saat pelaksanaan kegiatan di Pantai Nek Aji, Toboali.

Dalam kegiatan pekan sehat ini, PT Timah Tbk menyediakan sekitar 10.000 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat dan menyiapkan ratusan hadiah menarik seperti hadiah hiburan, peralatan elektronik dan peralatan rumah tangga. Hadiah utama dalam kegiatan pekan sehat PT Timah Tbk yakni satu unit motor listrik.

“Pekan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk dan perusahaan adalah bagian dari masyarakat, jadi kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen HUT ke-47 perusahaan,” ujar Anggi.

BACA JUGA : UKW ke-X di Belitung, Ini Pesan Prof Rajab

Dalam kegiatan pekan sehat ini juga PT Timah akan melibatkan para pelaku UMKM yakni mitra binaan PT Timah Tbk untuk memasarkan produk mereka dalam kegiatan yang akan diikuti ribuan orang.

“PT Timah Tbk juga melibatkan pelaku UMKM untuk memasarkan produk mereka. Ada puluhan mitra binaan yang dilibatkan di masing-masing titik kegiatan,” tegas Anggi.