Nasional/Internasional

Karyawan PT Timah Tbk Wakili Indonesia Dalam Asian Games 2023

1
×

Karyawan PT Timah Tbk Wakili Indonesia Dalam Asian Games 2023

Sebarkan artikel ini
6524a1d92e7c5

TIM soft tenis Indonesia berhasil meraih medali perunggu dalam ajang Asian Games 2023 di Hangzhou.

Medali ini di sumbangkan dari tim putra yang beranggotakan Sunu Wahyu Trijati, Mario Harley Alibasa, Tio Juliandi, Hemat Bhakti Anugerah, Fernando Sanger dan Prima Simpatiaji sebagai pelatih.

Dimana Prima Simpatiaji sebagai pelatih dan Sunu Wahyu Trijati atlet putra cabang olahraga soft Tennis Indonesia yang sebelumnya juga menyabet medali emas di ajang Sea Games 2023.

Prima mengatakan, sebagai pelatih dan juga karyawan PT Timah Tbk dirinya juga mendapatkan dukungan dari perusahaan untuk menorehkan prestasi olaharaga Indonesia di ajang Internasional.

Prima menyebutkan, keberhasilan mereka dalam mengharumkan Bangsa Indonesia tak lepas dari usaha dan kerja keras yang dilakukan tim dan strategi yang dipilih pelatih.

“Persiapan asian games ini adalah lanjutan dari persiapan Sea Games Kamboja yang lalu,” jelas Prima.

Prima menambahkan, tim soft tennis Indonesia mengirimkan tujuh atlet. Meliputi lima pemain putra dan dua pemain putri dengan mengikuti empat nomor, yakni beregu putra, ganda campuran dan tunggal putra putri.

PT Timah Tbk, lanjutnya, memberikan dispensasi untuk mereka melaksanakan tugas sebagai atlet maupun pelatih. Karena itu, sehingga mereka pun bisa maksimal dalam melaksanakan tugasnya untuk mengharumkan Bangsa Indonesia.

“Kami mendapat dukungan dari PT Timah Tbk waktu izin dispensasi, dan kami mewakili negara dalam hal ini PT Timah Tbk mendukung kami untuk berkarya dan beprestasi dalam bidang olahraga,” tuturnya.