Nasional/Internasional

Karang Taruna Bangka Selatan Konsisten, Ini Buktinya

1
×

Karang Taruna Bangka Selatan Konsisten, Ini Buktinya

Sebarkan artikel ini
IMG 20230918 WA0100

PENGURUS Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, konsisten dalam menjalankan roda organisasinya. Hal ini terlihat dari persiapan menyambut malam 12 rabiul awal, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Ulang Tahun ke-63 Karang Taruna.

Rencananya pada 26 September 2023 atau selasa malam, pekan depan. Karang Taruna Basel yang dikomandoi Arie Pratama bakal menggelar serangkaian kegiatan pawai akbar, konser malam cinta rasul dan pesta kembang api di pelataran Balai Wisata Simpang Lima Toboali (Himpang 5 Habang).

IMG 20230919 WA0002

“Insyaallah, tanggal 26 September 2023, Karang Taruna Bangka Selatan akan menggelar kegiatan pawai akbar, konser malam cinta rasul dan pesta kembang api,” kata Ketua Karang Taruna Basel, Arie Pratama kepada wartawan, Selasa (19/9).

Baca Juga : Himpang 5 Habang Bakal Bergema, Kartaru Bangka Selatan Gelar Takbir Sambut Idulfitri

Selain itu, lanjut Arie, organisasi yang dikomandoinya tersebut juga menggelar bazar UMKM maulid dan perayaan maulid akbar Nabi Muhammad SAW.

“Untuk bazar UMKM di mulai pada tanggal 26 September hingga 7 Oktober 2023. Lalu dilanjutkan dengan perayaan maulid akbar Nabi Muhammad SAW,” jelas Arie.

Baca Juga : Karang Taruna Bangka Selatan Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Arie menambahkan, konser malam cinta rasul dengan menghadirkan vokalis Band Rock Kapten, Zaky.

“Kegiatan yang akan kami laksanakan ini sebagai bentuk kecintaan para pemuda Karang Taruna Bangka Selatan kepada paduka Nabi Muhammad SAW. Harapan kami, semoga dengan kegiatan ini daerah Bangka Selatan menjadi berkah dan menjadi negeri baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur,” tutur Arie.