BeritaHukumNasional/Internasional

Kapolres Bangka Buka Keran di Polsek Mendo Barat

1
×

Kapolres Bangka Buka Keran di Polsek Mendo Barat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230725 WA0050

KEPALA Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka, AKBP Taufik Noor Isya berkunjung ke Polsek Mendo Barat, dalam rangka kegiatan Blusukan Komunikasi Kumpul Bersama Anggota (Buka Keran), Selasa (25/7/2023).

Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya menjelaskan, tujuan utama dari kunjungannya tersebut untuk menyentuh secara langsung personel Polres Bangka, khususnya para personel yang bertugas di Polsek Mendo Barat.

Selain itu, kunjungan juga dimaksudkan agar terbentuknya ruang bagi para personel untuk dapat menyampaikan segala permasalahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Baca Juga : Puslitbang Polri Turun ke Polres Bangka, Ini Tujuannya

“Dengan kegiatan ‘Buka Keran’ ini diharapkan dapat mengetahui apa permasalahan dan kendala dalam pelaksanaan tugas, sehingga nantinya dalam melaksanakan tugas personel bertugas secara maksimal dan tidak melakukan pelanggaran,” katanya.

Kunjungan Kapolres Bangka ini. menunjukkan komitmen Polres Bangka dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan hubungan internal antar personel Polri.

Baca Juga : Catat Ini Jadwal Bangka Expo 2023

Taufik juga menekankan kepada personel Polsek Mendo Barat agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Pelaksanaan tugas yang baik akan menjadi bukti bahwa anggota mencintai Polri dan mencintai seragam yang mereka kenakan,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini akan terus terjalin sinergi dan kerja sama yang baik demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka. (kms)