Berita

Kajari Basel Lantik Rezky Novianti & Reza Fahlevi

0
×

Kajari Basel Lantik Rezky Novianti & Reza Fahlevi

Sebarkan artikel ini

TOBOALI – Dua pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) mengalami pergantian, yakni Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha, Kamis (10/3/2022)

Pelantikan dan pengambilan sumpah atas jabatan tersebut berlangsung di Aula Kejari, dengan dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Basel Mayasari.

Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Basel Michael Tampubulon menjelaskan, pelantikan kedua pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang menugaskan Rezky Novianti sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Reza Fahlevi sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha.

“Rezky Novianti sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi (Kepala Sub Seksi) Pidana Umum di Kejari Sungailiat, Kabupaten Bangka dan Reza Fahlevi menjabat Kasubsi Pidana Khusus di Kejari Tangerang,” kata Michael.

Michael berharap kepada kedua pejabat yang baru dilantik tersebut untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan saling bekerja sama dalam menjalankan tugas.(tom)