PangkalpinangBeritaEkbis

Jelang Hari Raya Idulfitri, Pangkalpinang Grosir Banjir Order Parcel

14
×

Jelang Hari Raya Idulfitri, Pangkalpinang Grosir Banjir Order Parcel

Sebarkan artikel ini
IMG 20240327 WA0113

JELANG Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, pengusaha parcel di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kebanjiran order ‘pesanan’ dengan beraneka ragam parcel sesuai pesanan.

Karena itu, Pangkalpinang Grosir terus berinovasi dengan menawarkan produk parcel yang bervariasi dan unik demi memenuhi kepuasan pelanggan.

“Kami terus mencoba memberikan kepuasan kebutuhan pelanggan , dengan design kemasan parcel yang bervariasi,” kata Pemilik Pangkalpinang Grosir, Rani, Rabu (27/3/2024) malam.

Diketahui, kata parcel berasal dari bahasa Inggris, yang berarti bungkusan atau paket. Dalam bahasa Indonesia, kata ini diserap dan memiliki makna serupa yaitu paket yang dibungkus dengan rapi dan biasanya berisi barang-barang tertentu. Di Indonesia, parcel memiliki makna lebih dari sekadar paket biasa.

Parcel umumnya dikaitkan dengan tradisi memberi hadiah kepada keluarga, kerabat, sahabat atau kolega pada moment spesial seperti Hari Raya Idulfitri, Ulang Tahun dan moment lainnya.

Selain itu, parcel juga dimaknai lebih dari sekedar isi dan bentuknya. Parcel bisa menjadi simbol kepedulian dan bentuk kasih sayang dari pengirim kepada penerima.

Pangkalpinang Grosir beralamat di Jalan Fatmawati, Kampak. Bagi yang ingin memesan bisa menghubungi ke nomor telepon/Whatsapp 082289758977.

Pangkalpinang Grosir menawarkan beragam variasi parcel dengan harga yang menarik dan terjangkau.

“Bukan hanya inovatif dan variatif, tapi harga yang kami tawarkan juga terjangkau untuk para pelanggan,” tutur Rani.