BeritaNasional/InternasionalPariwisata/Hiburan

Jamrud dan Ghea Indrawari Sukses Guncangkan Ribuan Penonton di Konser Pesta Rakyat Bangka Belitung

2
×

Jamrud dan Ghea Indrawari Sukses Guncangkan Ribuan Penonton di Konser Pesta Rakyat Bangka Belitung

Sebarkan artikel ini
20240114 042329

SALAH satu jebolan Indonesia Idol 2018 bersama Jamrud sukses mengguncangkan ribuan penonton dalam konser pesta rakyat di Lapangan Bola Sahabudin, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (13/1/2024) malam.

Konser pesta rakyat diawali dengan penampilan Ghea Indrawari. Musisi kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, menempati posisi 5 besar Indonesian Idol season 9 (2018) ini membuka aksi panggungnya.

Kehadiran Ghea tidak hanya mengobati rasa rindu “GheAlways” di Bangka Belitung. Tetapi juga membawakan salah satu hits single miliknya berjudul Jiwa yang Bersedih. Lalu melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Rasa Cinta ini diiringi flashlight dari ribuan penonton yang menyaksikan penampilannya.

IMG 20240114 WA0000

Dilanjutkan dengan penampilan Jamrud yang tak kalah meriah, Band Asal Kota Cimahi, Jawa Barat ini mengobati rasa rindu para Jamers akan aksi panggungnya.

Bukan pertama kalinya kehadiran Jamrud di Bangka Belitung. Hal ini dikatakan Krisyanto selaku vokalis.

“Ini sudah ketiga kalinya Jamrud datang ke Bangka Belitung,” ujar Krisyanto.

Diawali dengan lagu “Kabari Aku” Jamrud memulai aksi panggungnya, dan sontak para penonton serta Jamers (sebutan fans Jamrud) ikut bernyanyi bersama.

IMG 20240114 WA0001

Tak kalah menarik ketika momen dimana salah satu senar gitar putus milik gitaris Aziz, tetapi penonton tetap berteriak nama “Aziz, Aziz, Aziz.

Dibalik aksi panggung Jamrud, Krisyanto sempat menceritakan bahwa saat ini penjualan CD/Kaset sudah jarang. Maka dari itu dirinya meminta para penonton setia Jamrud tetap mensupport mereka.

“Karena penjualan CD/Kaset sudah jarang, maka dari itu kalian bisa mendukung kami lewat Spotify atau platform lainnya, jangan lupa dengar lagu kami terus yaa,” kata Krisyanto.

Mengakhiri penampilannya, Jamrud membawakan lagu “Waktuku Mandi” dan para penonton serentak dengan teriakan kencang menyanyikan lagu tersebut.

Konser pesta rakyat ini disponsori oleh Pegadaian, Besaoh Sound of Music, 76 Mangga Djarum, Swiss-Belhotel, Bank Sumsel Babel dan PLN (eza)