BeritaHukum

Ini 7 Poin Kapolres Bangka Selatan

1
×

Ini 7 Poin Kapolres Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240108 WA0019

KAPOLRES Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho mengingatkan seluruh personelnya untuk terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Selain itu, terus tingkatkan kedisiplinan dalam bertugas serta hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi (Polri).

“Kepada seluruh personel, saya berharap untuk terus tingkatkan kinerja rekan-rekan dalam memelihara Kamtibmas di Polres Bangka Selatan, serta kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi yang kita cintai, pedomani Tribrata dan Catur Prasetya,” ujar Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho saat memimpin apel pagi perdana sekaligus memberikan arahan kepada Pejabat Utama (PJU) serta personel, di Aula Wira Pratama Polres Basel, Senin (8/1/2024).

Baca Juga : Debby : Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Polres Bangka Selatan

Trihanto menekankan kepada seluruh personelnya terkait dengan tugas pokok di masing-masing satuan fungsi, agar dapat lebih memahami dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Harapan kita bersama dapat mewujudkan Polri yang presisi, karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan hindari pelanggaran yang mencoreng nama baik institusi,” kata Trihanto.

Adapun 7 poin yang diutarakan Trihanto kepada seluruh personelnya :
1. Tahun baru semangat baru harus lebih baik dari tahun sebelumnya
2. Masa pemilu siap fisik dan moril, mulai sekarang jaga kondisi kesehatan
3. Jangan melakukan pelanggaran
4. Kerja kinerja pejabat lama tetap harus diteruskan
5. Jangan tinggalkan ibadah
6. Tingkatkan kepekaan dalam lingkungan masyarakat
7. Selamat bertugas, tetap semangat, ikhlas, tulus dan amanah