HukumBangka SelatanBerita

Halalbihalal Sesama Personel dan Pegawai Polres Basel

0
×

Halalbihalal Sesama Personel dan Pegawai Polres Basel

Sebarkan artikel ini
IMG 20240416 WA0016

KEPALA Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho didampingi Wakapolres Kompol Hary Kartono menggelar serangkaian kegiatan halalbihalal atau silaturahmi dan saling memberi maaf dengan para Pejabat Utama (PJU), personel, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) jajaran Polres Basel, Selasa (16/4/2024).

Halalbihalal ini dilaksanakan setelah selesai dari apel pagi di halaman Mako Polres Basel.

Sebelumnya Kapolres Bangka Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama operasi ketupat menumbing 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar dan kondusif.

Baca Juga : Libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Tiga Artis Nasional Goyangkan Bangka Selatan

“Semoga setelah lebaran (Idulfitri) ini kita semakin ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi, laksanakan tugas kembali sesuai dengan Tupoksinya (Tugas pokok dan fungsi) masing-masing,” kata AKBP Trihanto.

Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh personelnya.

“Minal aidin wal faizin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” ucap Trihanto.

“Kegiatan halalbihalal ini kita gelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi, saling memaafkan dengan seluruh personel Polres Bangka Selatan yang merayakan Idulfitri 1445 Hijriah,” tutur AKBP Trihanto.