Nasional/InternasionalPemerintahan

Bupati Basel Terima Penghargaan Lencana Melati Pramuka

1
×

Bupati Basel Terima Penghargaan Lencana Melati Pramuka

Sebarkan artikel ini
download 2023 08 30T102422.825

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid menerima penghargaan Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. Penghargaan ini diterimanya saat bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI, Kamis (17/8/2023).

Penghargaan tersebut diterima Riza dari istrinya yang merupkan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Basel, Elizia Riza Herdavid usai dari upacara peringatan HUT ke-78 RI, di Pelataran Kantor Sekretariat Daerah Parit Tiga Toboali.

Baca Juga : Bupati Basel Ingatkan Kabinetnya untuk Menjadi Pelayan yang Baik

Selain itu, usai dari upacara tersebut juga dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan atau cendera mata kepada para janda veteran, santunan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah purna tugas, penyerahan penghargaan kepada kontingen Porprov dan Pornas Korpri.

Tidak hanya itu, Bupati dan Wakil Bupati ‘Riza-Debby’ juga menyerahkan piagam penghargaan atas lomba inovasi daerah tingkat kabupaten, penyerahan piagam pemenang lomba penulisan esai dengan tema Budaya dan Kearifan Lokal program Inkubator Literasi Pustaka Nasional (IPLM), penyerahan insentif untuk 53 pemuka adat se-Bangka Selatan selama 12 bulan, penyerahan penghargaan kepada pelajar pemenang O2SN, penyerahan piagam penghargaan kepada anggota Tim Penggerak PKK terbaik dan pengukuhan sekaligus pelepasan kontingen Porprov VI Babel.