Bangka SelatanBerita

Bupati Basel dan Pj Gubernur Babel Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

0
×

Bupati Basel dan Pj Gubernur Babel Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
FB IMG 1712413586702

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali menggelar serangkaian kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat dan anak yatim piatu, Kamis (4/4/2024) petang.

Kegiatan ini dipusatkan di rumah dinasnya yang berlokasi di kawasan komplek perkantoran Parit Tiga Toboali, turut dihadiri Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi, perwakilan Forkopimda, tokoh agama beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga : Wabup Basel Berbagi Berkah dan Senyuman Dengan Anak Yatim Piatu

Pj Gubernur Babel, Safrizal mengucapkan rasa syukurnya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat beserta kepala OPD Bangka Selatan.

Alhamdulillah, saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Bangka Selatan dalam momen ramadan yang penuh berkah ini. Kebersamaan dan solidaritas kita menjadi kunci utama dalam memperkuat jalinan silaturahmi,” kata Safrizal.

Baca Juga : Arus Mudik di Pelabuhan Sadai Bangka Selatan Masih Berjalan Normal

Safrizal mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang diisi dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu.

“Ini merupakan buka puasa yang paling ramai selama saya berkeliling di Bangka Belitung,” ujar Safrizal.

Sementara itu, Bupati Basel Riza Herdavid menjelaskan kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda rutin Pemkab Basel setiap bulan suci ramadan.

Alhamdulillah, kita bersyukur hari ini bisa berbuka dan berbagi bersama anak yatim piatu dengan dihadiri Pj Gubernur Babel. Alhamdulillah, kita berbagi kebahagiaan dengan 250 anak yatim piatu,” tutur Riza.