BeritaNasional/InternasionalPangkalpinang

Bupati Bangka Selatan Siap Jalankan Instruksi Partai, Kampanye dan Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Pemilu 2024

2
×

Bupati Bangka Selatan Siap Jalankan Instruksi Partai, Kampanye dan Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20231021 151605 WhatsApp

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid menyatakan kesiapannya menjalankan instruksi atas perintah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bergerak mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai pengurus partai (PDIP) di daerah, saya siap menjalankan perintah dari pimpinan partai (DPP PDIP_red) untuk mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden,” kata Riza usai dari pembukaan acara Festival Kemilau Pesona Bangka Selatan di pesisir Pantai Laut Nek Aji Toboali, Sabtu (21/10/2023).

Baca Juga : Bupati Bangka Selatan Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Riza menjelaskan, sesuai dengan instruksi dari partainya tersebut, bahwa sebagai Juru bicara (Jubir) sekaligus Juru kampanye (Jurkam) harus bergerak secara santun dan sopan dalam mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud MD.

“Pastinya, saya bersama rekan-rekan partai dari PDI Perjuangan dan partai koalisi akan segera bergerak sesuai dengan apa yang telah diinstruksi partai. Kami akan bergerak secara santun, sopan dengan menunjukkan kebaikan, visi misi dan ide untuk mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD,” ujar Riza, sapaan akrabnya.

Baca Juga : Nama Bupati Bangka Selatan Masuk Dalam Daftar Juru Kampanye Ganjar-Mahfud

Riza berharap Pemilu 2024, terutama pemilihan presiden dan wakil presiden berjalan aman, lancar dan damai.

“Harapan kita bersama Pilpres Indonesia, Pilpres yang damai, tenang dan aman, kita memilih sesuai dengan hati nurani kita dan memilih presiden yang tepat untuk memimpin Indonesia,” tutur Riza.