BeritaDesaNasional/InternasionalPangkalpinangPemerintahan

Bupati Bangka Selatan Doakan Lima Kades Terpilih Jadi Anggota Legislatif di Pemilu 2024

1
×

Bupati Bangka Selatan Doakan Lima Kades Terpilih Jadi Anggota Legislatif di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
20231023 140725 scaled

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid mendoakan lima dari 50 kepala desa yang ikut bertarung dalam kontestasi politik ‘Pemilu 2024’ semoga terpilih dan menjadi anggota legislatif.

Hal ini diutarakan Riza saat melantik empat Penjabat (Pj) Kepala Desa yakni Mita Lestari (Kepala Desa Bangka Kota), Palmuri (Kepala Desa Paku), Sandusin (Kepala Desa Tiram) dan Sapril (Kepala Desa Payung), Senin (23/10/2023) siang, di Lantai II Kantor Sekretariat Daerah Parit Tiga Toboali.

“Saya doakan para kepala desa yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2024, semoga terpilih dan menjadi wakil rakyat, pengabdi rakyat yang lebih tinggi,” kata Riza, sapaan akrabnya tersebut.

Lima kepala desa di Bangka Selatan yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif yakni Kepala Desa Bangka Kota Kurniawan, Kepala Desa Tiram Holis, Kepala Desa Paku Bahtiar, Kepala Desa Delas Sukarto dan Kepala Desa Payung M Rifani.

“Harapan saya, semoga lima kepala desa itu terpilih menjadi anggota legislatif sehingga dapat membantu saya dan Bu Wabup (Wakil Bupati_red) dalam menjalankan program pemerintahan, dan semoga mereka yang terpilih nantinya dapat betul-betul melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Riza.

Riza mengingatkan kepada Ketua APDESI Basel, Mukhlis untuk merangkul dan membina rekan-rekan Pj kepala desa yang baru dilantiknya tersebut.

“Ketua APDESI tolong rekan-rekan Pj kepala desa yang baru dirangkul dan dibina bagaimana cara kerja yang baik dalam melayani masyarakat di desa, menggunakan anggaran desa, koordinasi dengan pihak kecamatan dan pihak terkait lainnya agar pembangunan di desa dapat berjalan maksimal,” tutur Riza.

BACA JUGA BERITA TERKAIT : 

Enam Kepala Desa di Bangka Selatan Berganti, Satu Terlibat Hukum dan Lima Nyaleg

Kades dan Bendahara Desa Simpang Rimba Terjerat Korupsi Dana Desa

Dugaan Korupsi Dana Kompensasi Lahan SUTT di Bangka Selatan, Dana Masuk ke Rekening Kepala Desa

Rumah Warga Desa Keposang Toboali Didatangi Tim Kejaksaan, Kenny Belum Tahu Apa Masalahnya

Cegah Korupsi Dana Desa, Ini yang Dilakukan Pemkab Basel dan Kejati Babel