BeritaDesaHukumNasional/InternasionalPemerintahanPT Timah Tbk

BUMDes Mutiara Desa Gemuruh Dapat Kucuran Dana dari PT Timah

1
×

BUMDes Mutiara Desa Gemuruh Dapat Kucuran Dana dari PT Timah

Sebarkan artikel ini
IMG 20231217 WA0019

BADAN Usaha Milik Desa (BUMDES) Mutiara Desa Gemuruh menerima kucuran dana segar dari PT Timah Tbk, guna membantu kelancaran usaha yang dijalankan Bumdes setempat.

Ketua BUMDES Mutiara Desa Gemuruh Zainal mengapresiasi PT Timah Tbk atas dukungannya.

Menurutnya, dengan adanya perhatian serta dukungan dari PT Timah Tbk dapat membantu berkembangnya usaha BUMDes. Kemajuan BUMDes juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Gemuruh.

“Terima kasih kami sampaikan kepada PT Timah yang telah membantu demi kemajuan usaha yang kami jalankan,” kata Zainal, Kamis (14/12/2023).

Baca Juga : Bansos dan CSR PT Timah Tbk di Desa Beriga

Selain membantu dana, lanjutnya, PT Timah juga memberikan fasilitas untuk usaha kantin yang akan dibuka di kantor pada awal tahun 2024.

“Semoga kerja sama ini akan semakin baik kedepan bagi perusahaan dan juga BUMDES,” ujar Zainal.

Baca Juga : Panglima Kostrad : Kita Hidup Berawal dari Air, PT Timah dan Kostrad Bangun 15 Unit Sumur Bor di Bangka Selatan dan 5 Unit di Bangka Tengah

Bantuan dari PT Timah, kata Zainal, akan dipergunakan untuk pengadaan peralatan yang masih kurang pada BUMDES untuk mendukung kelancaran usaha.

Senada diutarakan Kepala Desa Gemuruh Ari Supriadi. Perusahaan (PT Timah Tbk) selalu memberikan bantuan untuk masyarakat desa setempat.

Baca Juga : Masyarakat Desa Beriga Serbu Mobil Sehat PT Timah Tbk

“Dengan perhatian dari PT Timah, diharapkan mampu mempererat hubungan dan juga sinergitas antara perusahaan dengan masyarakat sekitar perusahaan sehingga dapat menjaga suasana yang aman serta kondusif,” ujarnya.

Sementara itu Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap perusahaan yang tiada lelah dan sigap dalam membantu masyarakat.

“Semoga apa yang telah perusahaan berikan untuk masyarakat mampu menjadi jalan bagi perusahaan agar semakin maju berkembang dan terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kundur Barat,” tuturnya.