Bangka SelatanBeritaHukum

Buka Puasa Bersama, Bukti Polres Basel Mitra Kerja Wartawan

0
×

Buka Puasa Bersama, Bukti Polres Basel Mitra Kerja Wartawan

Sebarkan artikel ini
20240403 215929

BUKA puasa bersama yang diselenggarakan Polres Bangka Selatan, salah satu bukti bahwa Polres Basel adalah mitra kerja wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Itu dibuktikan dengan buka puasa bersama, Rabu (3/4/2024) petang, di Ruang Pertemuan Polres Basel, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan wartawan menjelang akhir bulan ramadan.

Buka puasa bersama ini mengusung tema ‘Bersama Kita Jalin Sinergitas dan Komunikasi yang Baik Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas di Negeri Junjung Besaoh’ dihadiri sejumlah perwira jajaran Polres Basel.

Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbuka puasa bersama dengan rekan-rekan wartawan, media untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara kepolisian dan wartawan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Negeri Junjung Besaoh menjelang akhir bulan ramadan,” kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho.

Kapolres mengajak rekan-rekan wartawan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, serta menjaga sinergitas yang baik terutama dalam hal menyampaikan informasi berita yang edukatif kepada masyarakat.

“Kita berharap agar rekan-rekan wartawan dapat terus menyampaikan informasi berita yang mengedukasi masyarakat,” ujar Trihanto.

Karena itu, diharapkan Kapolres, acara buka puasa bersama ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan yang baik antara Polres Bangka Selatan dengan para wartawan, serta mempererat kerja sama dalam memberikan pemberitaan yang berimbang dan berkualitas kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat kerja sama antara Polres Bangka Selatan dengan para wartawan demi kebaikan bersama dan Kamtibmas di wilayah hukum Bangka Selatan,” tutur Trihanto.