Bangka SelatanBeritaEkbisNasional/InternasionalPemerintahan

Berbagi Berkah Ramadan, Riza-Debby dan Kabinetnya Bagikan Turun ke Simpang Lima Toboali

1
×

Berbagi Berkah Ramadan, Riza-Debby dan Kabinetnya Bagikan Turun ke Simpang Lima Toboali

Sebarkan artikel ini
d416ed2f8769229ac6420e1c5219ab9bIMG 20240325 WA0162

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Wakilnya Debby Vita Dewi dan Ketua Tim Penggerak PKK Elizia Herdavid beserta para kabinetnya turun ke persimpangan ‘Himpang 5 Habang’ Toboali,  Senin (25/3/2024) petang.

Ini tidaklah lain dalam rangka membagikan paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Mall UMKM dan Himpang 5 Habang.

Riza, begitu sapaan akrabnya tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif pemerintah daerah dalam mengisi bulan ramadan yaitu dengan saling berbagi.

Alhamdulillah, hari ini kami pemerintah daerah membagikan paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang lewat di sekitaran Mall UMKM dan Himpang Lima Habang. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini mendatangkan berkah untuk Bangka Selatan,” kata Riza.

Riza menambahkan, paket takjil yang dibagikan berasal dari pedagang UMKM lokal yang berjualan di Mall UMKM. Hal ini, kata Riza, merupakan langkah dan komitmen pemerintah daerah untuk memajukan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pedagang UMKM.

“Takjil yang dibagikan kita beli langsung dari pedagang UMKM lokal yang ada di sekitar Mall UMKM. Ini merupakan upaya untuk mendukung dan memberdayakan pedagang kecil serta UMKM,” jelas Riza.

Riza berharap dengan langkah mendukung UMKM lokal dan pedagang kecil dapat meningkatkan perekomonian dan kesejahteraan masyarakat.