BeritaHukumNasional/Internasional

Belasan Personel Polres Bangka Selatan terima Piagam Penghargaan

2
×

Belasan Personel Polres Bangka Selatan terima Piagam Penghargaan

Sebarkan artikel ini
IMG 20231218 WA0043

SEBANYAK 17 personel Polres Bangka Selatan menerima piagam penghargaan dari Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, Senin (18/12/2023).

Piagam penghargaan yang diterima belasan personel ini atas prestasi dalam menjalankan tugas kedinasan.

Adapun para penerima penghargaan yakni Kasat Samapta Iptu Perdana Win beserta 5 anggota atas peringkat pertama dalam inovasi patroli perkasa Polres jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

IMG 20231218 WA0041

Selain itu, Kasat Intelkam Iptu Joniarto beserta 5 anggota atas peringkat kelima dalam pelayanan SKCK terbaik dari 16 Polres seluruh Indonesia.

dr. Fesy Miranti beserta 1 anggota dan 3 ASN yang telah berperan aktif untuk meraih sertifikasi akreditasi paripurna untuk pelayanan kesehatan Klinik Polres Bangka Selatan.

Bripda Macica Oktari, Brigadir Bag SDM yang telah berprestasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Babel dengan meraih juara pertama pada cabang bola voli pantai.

IMG 20231218 WA0038

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka mengucapkan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan.

“Jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan meningkatkan kinerja kedepan,” tegas AKBP Toni.

Kapolres mengingatkan kepada personel yang mendapatkan penghargaan, untuk terus semangat dalam menjalankan tugas sesusi dengan tugas pokok dan fungsi.

“Semoga ini dapat memotivasi kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” tutur AKBP Toni.