BeritaNasional/Internasional

Anjangsana ke Senior PWI, Pak Erer Banyak Berkontribusi Untuk Bangka Selatan

1
×

Anjangsana ke Senior PWI, Pak Erer Banyak Berkontribusi Untuk Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240208 WA0157

PENGURUS Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan anjangsana ke kediaman mantan wartawan senior, Rawizar Erer, di Toboali, Selasa (6/2/2024).

Rawizar Erer adalah tokoh senior PWI Babel yang memegang kartu anggota PWI Seumur Hidup.

Meskipun sudah tidak lagi aktif dalam kegiatan jurnalistik, namun Rawizar Erer tetap menjadi pembina dan penasihat PWI, khususnya di Bangka Selatan.

Wakil Ketua PWI Basel, Hatomi mengungkapkan agenda anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian PWI Basel kepada para senior wartawan di Bangka Belitung.

“Pak Erer sudah 32 tahun bergelut di dunia jurnalistik. Beliau banyak berkontribusi bagi kemajuan daerah ini,” ungkapnya saat mengunjungi kediaman Rawizar Erer.

Terpisah, Rawizar Erer yang juga menjabat Pembina PWI Basel ini mengapresiasi kunjungan PWI Basel ke kediamannya.

“Terima kasih pengurus PWI Basel telah berkunjung ke kediaman kami. Semoga tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota PWI semakin erat. Program kegiatan terus bermanfaat bagi masyarakat Bangka Selatan khususnya,” kata pria yang biasa disapa Erer ini.

Wakil Ketua PWI Basel, Hatomi menyebutkan anjangsana ke kediaman Pembina PWI Basel ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional PWI Basel.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan HPN yang kami laksanakan. Selain melaksanakan tugas pokok pers, kami ingin PWI Basel selalu berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Tomi.