Bangka SelatanBerandaBeritaNasional/Internasional

Alhamdulillah, Tim PKK Bangka Selatan Juara Dua Tingkat Nasional

0
×

Alhamdulillah, Tim PKK Bangka Selatan Juara Dua Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
IMG 20240520 WA0086

TIM Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juara dua tingkat nasional dalam perlombaan senam kreasi 6 langkah cuci tangan pada kegiatan jambore nasional kader PKK di Kota Solo, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa-Kamis, 14-16 Mei 2024.

Piala dan piagam penghargaan diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid pada malam puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52 Tahun di Balekembangan Park Kota Solo, Kamis (16/5/2024) malam.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih tim senam kreasi 6 langkah cuci tangan.

Alhamdulillah, dengan kerja sama tim, semangat dan perjuangan yang luar biasa akhirnya Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih juara dua nasional dalam penghargaan kategori lomba senam kreasi 6 langkah cuci tangan sebagai perwakilan dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam jambore tingkat nasional tahun 2024 ini,” kata Elizia.

BACA JUGA : PKK Bangka Selatan Terbaik, Wakili Bangka Belitung ke Nasional

Elizia mengucapkan terima kasih kepada tim atas semangat dan perjuangannya sehingga berhasil menjadi juara dan membawa pulang piala dan piagam ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Terima kasih kepada tim senam Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan atas partisipasiapsinya, kerja samanya, waktunya, semangatnya hingga perjuangannnya sehingga kita bisa mewakili dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kabupaten Bangka Selatan di tingkat nasional,” ujar Elizia.

BACA JUGA : Jadilah Kader PKK yang Hebat, PKK Bangka Selatan Gelar Jambore Selama 2 Hari

Elizia berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan semakin baik dan semakin maju kedepannya.

“Harapan kita bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan lebih maju lagi, lebih kompak lagi dan lebih semangat lagi, sehingga semakin banyak prestasi-prestasi yang bisa kita peroleh untuk Kabupaten Bangka Selatan dan juga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutur Elizia.