BeritaHukumNasional/Internasional

Akhir Tahun 2023, Puluhan Personel Polres Bangka Selatan Naik Pangkat

1
×

Akhir Tahun 2023, Puluhan Personel Polres Bangka Selatan Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
IMG 20231231 WA0070

AKHIR tahun 2023, puluhan personel jajaran Polres Bangka Selatan naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2024.

Puluhan personel yang naik pangkat tersebut tercatat dalam usulan kenaikan pangkat reguler. Meliputi AKP ke Kompol 1 personel, Iptu ke AKP 2 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 3 personel, Brigpol ke Bripka 1 personel, Briptu ke Brigadir 18 personel dan Bripda ke Briptu 10 personel.

“Kenaikan pangkat bukan hanya sekadar penghargaan, namun amanat yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Tuhan yang Maha Esa,” kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka saat memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat, Minggu (31/12/2023).

Toni bersyukur, puluhan personel jajaran Polres Basel yang diusulkannya untuk kenaikan pangkat disetujui oleh pimpinan.

“Ini menunjukkan bahwa personel yang bersangkutan memiliki kualitas dan tidak bermasalah, sehingga dapat direalisasikan kenaikan pangkatnya,” ujar Toni.

Baca Juga : Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personel Polres Bangka Selatan Turun ke Pesisir Pantai

Toni berharap, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat menambah kebahagiaan bagi keluarga.

“Khusus kepada personel yang tidak mengikuti sekolah, namun memiliki jangka waktu dinas masih panjang, harus tetap semangat, dedikasi, kinerja dan konsisten dalam bertugas agar dapat memperoleh kenaikan pangkat pengabdian,” tegas AKBP Toni.